Tolak Publikasi, Denny Sumargo Ogah Terima Tawaran Endorse untuk Anaknya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Denny Sumargo dan Olivia Allan sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Olivia kini tengah hamil 37 minggu dan diperkirakan akan melahirkan pada akhir Juli 2024.

Denny sangat menantikan kelahiran buah hatinya ke dunia. Begitu juga para penggemarnya. Pria yang akrab disapa Densu ini bahkan mengaku sudah ada beberapa brand yang ingin menggarap sistem persetujuan untuk calon bayinya. Namun Densu menolak tawaran tersebut.

“Kami menolaknya,” kata Denny Sumargo.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Olivia Allan. Pasalnya, keduanya sepakat untuk tidak terlalu banyak membeberkan tentang buah hatinya karena ingin fokus menikmati momen berharga sebagai orang tua dengan anak pertamanya.

“Iya karena kita potong, tapi ada yang sudah, tapi banyak juga yang kita tunda karena tidak tahu mau terbitkan atau bagaimana, kita tidak punya. keberanian untuk membuat komitmen apa pun,” kata Olivia Allan.

Densu menjawab tak ingin memanfaatkan momen kelahiran anak itu untuk mencari keuntungan.

“Kami tidak ingin mengambil keuntungan dari situasi ini,” kata Denny Sumargo.

Jadi begitu bayinya lahir, Olivia dan Densu ingin keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama tanpa perhatian kamera.

Makanya kami bilang hanya bertiga, tidak akan banyak publisitasnya, tambah Olivia Allan.

Densu tak ingin anaknya dibayang-bayangi oleh orang tuanya sebagai publik figur yang selalu menjadi sorotan. Densu ingin anak-anaknya tumbuh tanpa tekanan karena melihat kehidupan orang tuanya.

“Karena kita ingin anak ini tumbuh tanpa terlalu banyak bayangan dari kita, supaya dia bisa mandiri seperti orang normal, lalu dia ‘tidak bisa bertahan’. Juga, kita datang dari keadaan pas-pasan dan menjadi terkenal, itu jalan Tuhan. Itu saja. . “Kami tidak tahu apa jalan Tuhan untuk anak ini, jadi kami tidak ingin memberikan tekanan dengan menjadikannya subjek,” tegas Densu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours