Warga Pamijahan Bogor Digegerkan Temuan Mayat Bayi di Saluran Water Way

Estimated read time 1 min read

Bogor – Warga Desa Mura, Desa Sibunian, Kecamatan Pamizahan, Kabupaten Bogor dihebohkan setelah ditemukan jenazah seorang anak di saluran pembuangan. Saat ini, polisi sedang menyelidiki untuk mencari pelaku yang membuang anak tersebut.

Jenazah anak tersebut ditemukan pada Kamis, 19 Juli 2024, menurut Kapolsek Sibunbulang Kompol Zukarnedi. Bermula saat seorang warga sedang berjalan di sepanjang jalur air.

Saksi mendapat informasi dari warga sekitar bahwa ada benda mirip kupu-kupu yang mengapung di saluran air tersebut, kata Zulkarnedi dalam keterangannya, Jumat (19/7/2024).

Setelah mendekat, saksi terkejut karena ternyata itu adalah mayat seorang gadis dengan plasenta terpasang. Temuan tersebut segera dilaporkan ke pemerintah desa setempat dan Polsek Sibunbulang.

“Anak tersebut dibuang ke saluran pembuangan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan diduga berada di dalam air selama dua hingga tiga hari,” ujarnya.

Setelah itu, jenazah bayi diangkat dan dibawa ke RSUD Liwilliang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga sedang menyelidiki untuk menemukan pelaku yang membuang bayi tersebut.

“Kami terus mencari alamat pembunuh bayi tersebut dan kami meminta warga sekitar untuk segera memberikan saran jika ditemukan sesuatu di alamat tempat pembuangan sampah pada malam hari,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours