Chiki Indonesia Kejutkan Pengunjung dengan Stunt Marketing di Taman Hiburan hingga CFD

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Chiki Indonesia, merek makanan ringan yang sudah menjadi bagian keseharian masyarakat Indonesia, kembali menyiapkan kejutan menyenangkan bagi pengunjung berbagai tempat hiburan dan Car Free Day (CFD) di Jakarta. Melalui strategi pemasaran yang kreatif, Chiki Indonesia berhasil menciptakan kegembiraan dan kegembiraan di masyarakat.

Salah satu momen bersejarah terjadi di berbagai taman hiburan di Jabodetabek, dimana Chiki Indonesia menyuguhkan berbagai aktivitas seru yang melibatkan pengunjung dan maskot lucu mereka, Sibols.

Diselenggarakan di Trans Snow World Bekasi, Dufan dan Trans Studio Sibubur, acara tersebut tidak hanya seru, namun mengajak untuk terus berolahraga dan menikmati momen bersama keluarga dan sahabat.

“Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menikmati kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup. Melalui kegiatan ini, kami ingin memperkuat pesan bahwa olahraga adalah bagian penting dalam hidup, berapapun usia kita,” ujar Brand Manager Chiki Indonesia Irwan Fardiansya.

Tak hanya di dunia hiburan, Chiki Indonesia melakukan aksi pemasaran serupa di Car Free Day (CFD) di Jakarta. Acara di CFD Jakarta ini menyuguhkan berbagai permainan interaktif dan senam pagi yang dipimpin langsung oleh maskot Ciballs.

Penonton tidak hanya mengikuti permainan seru namun juga menikmati momen berharga berfoto bersama maskot lucu tersebut.

Selain keseruan konsumen secara langsung, Chiki Indonesia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memamerkan produk andalannya yaitu Chiki Balls yang masih digemari lintas generasi. Tersedia dalam berbagai varian rasa seperti Chicken Soup, Cheese, Chocolate, Grilled Wagyu Beef, dan Butter Biscuits, Chiki Balls telah memenangkan hati banyak konsumen karena rasanya yang lezat dan kualitasnya yang ramah lingkungan.

Kampanye ‘Unstoppaballs’ dan ‘Play in Many Forms’ yang dilakukan Chiki Ball tidak hanya mendorong masyarakat untuk berolahraga, namun juga menunjukkan bahwa olahraga adalah cara terbaik untuk tetap hidup dan aktif.

Terus mempersatukan generasi yang berbeda melalui kegembiraan bermain game, Chiki Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi semua kalangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan seru Chiki Balls dan Chiki Indonesia, kunjungi akun media sosial Chiki Indonesia di Instagram dan TikTok @chiki.indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours