Warga Halangi Otoritas Palestina Menangkap Komandan Batalion Tulkarm

Estimated read time 3 min read

GAZA – Sekelompok warga Palestina di kota Tulkarem, di bagian utara Tepi Barat, mencegah pasukan keamanan Otoritas Palestina (PA) menangkap komandan batalion Tulkarem Muhammad Jaber Abu Shuja (Abu Shuja) dari Pemerintah Thabet Rumah Sakit Thabet.

Seorang koresponden Quds Press mengatakan bahwa pasukan keamanan PA mengepung Rumah Sakit Tulkarem untuk menangkap komandan Batalyon Tulkarem, tetapi warga Palestina berkumpul dan tiba di rumah sakit untuk mengumumkan operasi penangkapan tersebut.

Dilaporkan bahwa pihak Palestina berhasil mengeluarkan Abu Shuja dari rumah sakit dan membawanya ke kamp Nour Shams setelah pasukan keamanan PA mundur dari sekitar rumah sakit.

Faksi perlawanan Palestina di Tulkarem mengumumkan keadaan siaga tinggi di kamp Nour Shams di Tulkarem untuk mencegah pasukan PA menangkap komandan batalion Tulkarem.

Sumber lokal melaporkan tembakan hebat di kamp Tulkarem dari batalion Tulkarm dan batalion kamp Nour Shams yang diarahkan ke badan keamanan PA.

Batalyon Tulkarem mengancam bahwa jika pasukan PA tidak mundur dari kota Tulkarem dan tidak menangkap komandannya, Abu Shuja, maka tanggapannya akan keras.

Pertama, Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, dan Brigade Al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam, mendesak warga Tulkarem untuk pergi ke rumah sakit Tulkarem dan menghentikan pengepungan komandan batalion. Brigade Al-Quds. , yang dikepung oleh pasukan keamanan PA.

Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengumumkan: “Perilaku badan keamanan PA dalam mengejar para pejuang perlawanan telah mencapai tingkat yang berbahaya.”

Gerakan tersebut menambahkan dalam siaran pers yang diterima oleh Quds Press: “Perilaku aparat keamanan yang berafiliasi dengan PA dalam mengejar para pejuang perlawanan, penangkapan dan penyitaan senjata mereka, yang terakhir terjadi hari ini di Provinsi Tulkarem , setelah Mohammad Jaber Abu Shuja dikepung di Kamar, tempat dia dirawat, dia telah mencapai tahap paling berbahaya] Semua nasionalis Palestina harus menyerukan untuk mengecam dan mereka mengutuk perilaku semacam ini dan bekerja keras untuk menghentikannya.

“Meskipun kami memuji tingginya tingkat kesadaran masyarakat dan respon cepat masyarakat Tulkarem untuk mencegah penangkapan Mujahid Abu Shuja, kami menekankan bahwa kepemimpinan PA harus menahan badan keamanan dan tidak membiarkan mereka melakukan perlawanan dan hal-hal yang tidak diinginkan. yang menginginkan pendudukan Zionis di Tepi Barat yang diduduki, melepaskan perlawanan para pejuang yang ditahan di penjara mereka, dan menggunakan senjata mereka untuk melindungi rakyat Palestina yang menjadi sasaran genosida,” lanjutnya.

Gerakan tersebut menambahkan: “Badan keamanan terus menembak para pejuang perlawanan dan menyita senjata mereka, dan apa yang mereka persiapkan untuk membela rakyat kita melawan pasukan pendudukan dan pemukim bertentangan dengan posisi persatuan nasional yang mengadopsi perlawanan dalam segala bentuknya. ditekankan oleh pernyataan Beijing baru-baru ini. Kebijakan yang diadopsi oleh badan keamanan Otoritas Palestina yang merugikan perjuangan rakyat Palestina memberikan contoh perlawanan dan tantangan yang paling luar biasa terhadap mesin pendudukan kriminal.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours