Relawan Kita Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Grup Relawan (RK) kita mendukung duet Ridwan Kamil-Suswono di tahun 2024. Relawan Kita berperan mendukung Ridwan Kamil sejak Juni 2024.

“Kedua angka ini saling melengkapi. Kombinasi ini diperlukan untuk menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat Jakarta yang kompleks, kata Presiden Jenderal RK Henry Baskoro di Jakarta (19/8/2024).

RK mengadakan pertemuan pertamanya pada tanggal 22 Juni 2024, bertepatan dengan HUT Jakarta ke-497, di Sari Pacific Hotel Jakarta. Ridwan Kamil yang hadir dalam acara tersebut mengatakan Jakarta membutuhkan perubahan dan perubahan hanya bisa dicapai oleh pemimpin yang visioner.

Selain itu, Ridwan Kamil mengatakan, Jakarta kini berada pada momen bersejarah yang penting karena memasuki masa transisi dari ibu kota dengan adanya Ibu Kota Kepulauan (IKN) di Kalimantan Timur. Jakarta seharusnya mempunyai arti penting baru bagi Indonesia dan dunia.

Usai acara, RK beberapa kali menggelar dialog publik di lima kota administratif Jakarta. Acara dialog tersebut dihadiri oleh komunitas disabilitas, pekerja, pegiat seni Betawi, guru pendidikan anak usia dini (PAUD), pecinta olah raga, serta pimpinan dewan pengajaran dan bimbingan belajar dari berbagai wilayah Jakarta.

Henry menjelaskan, RK telah memiliki koordinator di seluruh kecamatan di lima kota administratif Jakarta dan saat ini sedang merekrut relawan dan koordinator di tingkat kabupaten. Ridwan Kamil-Suswono memiliki latar belakang akademis dan pengalaman di bidang pemerintahan. Yang terpenting, Ridwan Kamil dan PKS sudah tidak asing lagi. Keduanya pernah mengikuti Pilkada Bandung tahun 2013. Jadi sudah punya chemistry, kata Henry.

Henry mengatakan, saat partainya memutuskan Suswono sebagai Wakil Wali Kota Jakarta mendampingi Ridwan Kamil dari PKS, ia percaya penuh dengan proses penelitian dan pengkajian PKS yang menyeluruh. Ucapan Ridwan Kamil-Suswono siang ini diperkirakan akan disampaikan oleh partai anggota Koalisi Maju Indonesia (KIM) dan Partai Keadilan Progresif (PKS), serta partai lain yakni Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). ). . ) dan Partai Perindo.

“Pernyataan resmi adalah hak prerogratif partai politik. “Sebagai aktivis, tugas kami adalah mendengarkan kebutuhan masyarakat dan warga masyarakat sekaligus menyampaikan gambaran dan gagasan pasangan Ridwan Kamil-Suswono.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours