Persib Bandung ditahan imbang Dewa United, Hodak: Hasil yang adil

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pelatih Persib Bandung Bojan Hudak menilai hasil imbang 2-2 timnya melawan Dewa United pada laga pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Kapitan I Wayan Dipta, Gianyar, Senin malam adalah hasil imbang. , itu adil.

Berdasarkan laman resmi klub, Selasa, meski menilai hasil tersebut lumayan, Hodak tetap merasa kecewa saat Persib Bandung mencetak dua gol di laga tersebut.

Lanjut pelatih asal Kroasia itu, “Pertandingan ini tetap patut diapresiasi karena Persib Bandung mendapatkannya saat menyambangi markas lawan.”

Hodak berkata: “Sebagai pelatih, saya ingin mendapatkan hasil bagus. Kami memimpin dua kali. Jika kami memimpin dua kali tetapi tidak bisa menang, itu mengecewakan. Tapi menurut saya hasil imbang itu adil.”

“Karena pada akhirnya kami tidak kalah atau menang. Kedua tim punya banyak peluang dan kami sedikit kurang beruntung,” lanjutnya.

Pada laga tersebut, Persib Bandung unggul lebih dulu melalui dua gol yang dicetak Tyrone Del Pino, namun Deva United dua kali menyamakan kedudukan melalui gol Septen Bagaskara dan Iggy Maulana Vickery.

Selain hasil pertandingan, Hodak menjelaskan bahwa ini merupakan pertandingan menarik antara dua tim yang memiliki skuad mumpuni dan berpengalaman.

Hodak menjelaskan: “Pertandingan ini sangat menarik, tetapi bagi saya sebagai pelatih, saya melihat ada hal baik dan ada hal buruk. Kami memimpin dua kali dan jika kami memimpin tetapi tidak menang, itu akan mengecewakan. .

Berikutnya, Persib Bandung akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Arima FC Minggu (25/8) mendatang di Stadion Si Jalak Haropat Kabupaten Bandung pada laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours