Syahrini Ucapkan Terima Kasih pada Reino Barack yang Selalu Manjakan dan Mendampinginya selama Hamil

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Syahrini resmi menjadi seorang ibu. Di usianya yang ke-44 hari ini, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertamanya.

Hal itu terungkap melalui unggahan di akun Instagram Syahrini. Dalam pesan yang dibagikannya, istri Rayno Barak itu mengucap syukur kepada Tuhan atas kelahiran buah hati mereka.

Terima kasih Tuhan. Tahun ini kami bertambah tua dan hari ini bertepatan dengan kelahiran anak kami, kata Syahrini dalam kutipan di Instagram pribadinya @princessyahrini pada Kamis (8/1/2024).

Tak hanya itu, Syahrini juga mengucapkan terima kasih kepada Rayno Barak yang selalu menyelamatkannya selama hamil. Wanita berusia 40 tahun ini juga sangat berhati-hati selama sembilan bulan kehamilannya dan sebelum kelahirannya.

Terima kasih kepada suamiku yang sangat terselamatkan dan selalu siap mendampingiku, kata Syahrini.

Selamat datang di imam negara terbaik @reinobarack, lanjutnya.

Tentu saja kebahagiaan tak hanya dimiliki Syahrini, tapi juga suaminya, Reino Barak. Syahrini, 40, melalui Instagram jelang kelahirannya mengungkapkan betapa bahagianya dia melihat suaminya merayakan ulang tahun mereka, yang bertepatan dengan kelahiran putra mereka.

“Istriku tersayang dan calon ibuku,

“Sebentar lagi ulang tahunmu untukmu dan anak kami yang berharga,” tulis Reynaud dalam bahasa Inggris, Kamis (1/8/2024).

Menurut Rayno, 1 Agustus merupakan tanggal spesial bagi keluarga kecilnya. Pasalnya Syahrini dan anak pertamanya lahir di tanggal yang sama.

“Tanggal 1 Agustus adalah tanggal paling istimewa bagiku, untukmu, dan bagi kita,” kata Reno.

Sementara itu, hanya Syahrini yang mengunggah foto pasangan tersebut dengan perut masih membuncit di postingannya. Dia tidak membagikan foto proses kelahiran atau foto bayinya. Anda menduga bayi tersebut berjenis kelamin perempuan ketika melihat latar belakang gambar dan hiasan berwarna pink dengan tulisan “Putri R”.

Syahrini kemudian mengungkapkan kebahagiaannya kini resmi menjadi seorang ibu setelah 5 tahun penantian.

Penantian panjang itu telah berakhir dengan baik, terpenuhinya kesabaran dan tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu hanya karena restu dan izin kalian, ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours