Aleksandra Miroslaw ungkap kunci dominasi di nomor speed putri

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Pendaki gunung asal Polandia Aleksandra Miroslaw mengungkap kunci dominasinya di nomor sprint putri Olimpiade Paris 2024.

Miroslaw yang diunggulkan di Olimpiade Paris kembali memecahkan rekor dunia sebelumnya dengan catatan waktu baru 6,06 detik di babak perempat final.

“Saya tidak pernah memikirkan waktu. Aku hanya punya satu hal dalam pikiranku, berlari. “Saya bahkan tidak melihat ke sisi lain, saya bahkan tidak tahu (golnya) sudah dekat,” kata Miroslaw seperti dikutip situs resmi Olimpiade, Kamis.

“Hasil ini sangat signifikan. Aku memegang bendera negaraku dan berdiri di podium tertinggi sambil mendengarkan lagu kebangsaan. “Rasanya luar biasa,” tambahnya.

Di usianya yang baru menginjak 30 tahun, Miroslaw telah mengoleksi berbagai piala dan piala sepanjang kariernya sebagai atlet pendakian. Juara dunia ganda, pemenang Piala Dunia 10 kali dan pemegang rekor dunia.

Rekor pemecahan rekor dunia yang dilakukan Miroslaw bisa dikatakan hampir mirip dengan yang dilakukan pelompat Swedia Armand Duplantis. Selama karirnya, ia memecahkan rekor dunianya sendiri sebanyak delapan kali.

Meski berhasil meraih medali emas Olimpiade dan mencatatkan prestasi di ajang elit lainnya, Miroslaw mengaku belum ingin cepat puas dan ingin terus meningkatkan kemampuannya serta semakin kompetitif.

“Saya benar-benar tidak tahu seberapa cepat saya bisa berlari. “Langit adalah batasnya,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours