Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Kontrakan di Cipayung, Kondisi Sudah Membengkak

Estimated read time 1 min read

Jakarta – Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan telanjang di kamar mandi sebuah rumah kontrakan di kawasan Sipayung, Jakarta Timur. Jenazah ditemukan pada Selasa 2 Juli 2024 malam.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean menjelaskan, korban ditemukan dalam keadaan telanjang bulat. Tubuh korban sudah bengkak.

Jenazah ditemukan di kamar mandi dalam keadaan telanjang, muka dan bengkak, kata Armunanto saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/7/2024).

Polisi masih mengidentifikasi para korban. Saat ini jenazah korban sedang menjalani pemeriksaan medis.

“Masih kami dalami, korban saat ini dirawat di RS Polri Kramat Jati,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sipiyung AKP Hotman Sinaga mengatakan, tidak ada indikasi adanya pembunuhan dalam kejadian tersebut. Namun polisi kini sedang mencari warga negara asing (WNA) yang diduga sebagai pimpinan korban.

Menurutnya, dalam rekaman CCTV pada 30 Juni 2024, ada orang asing yang datang mengunjungi kamar korban. Polisi akan mencari orang asing tersebut untuk dimintai keterangan.

“Minggu tanggal 30 Juni lalu, pukul 12 malam, ada yang melihat apa yang disangka gadis asing masuk ke wisma sambil membawa koper, namun nyatanya kami tidak bisa membuktikan bahwa yang dibawa adalah jenazahnya,” ujarnya. menjelaskan.

“Kami akan periksa (orang asing),” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours