Pieter Huistra minta Borneo FC waspadai kekuatan Semen Padang

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Pelatih Brunei FC Peter Heustra meminta anak asuhnya mengakui beratnya Semester Padang saat kedua tim bertemu pada laga pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion PTK, Jakarta, Senin malam.

Mengutip pesan dari laman resmi Liga Indonesia, Senin pekan lalu, Peter Semen Padang menilai keperkasaannya di Liga 1 musim ini berbeda dengan saat berlaga di Liga 2 musim lalu dan menyiapkan taktik untuk laga selanjutnya.

“Kami sudah tidak sabar untuk bermain di BRI Liga 1. Laga ini sangat penting bagi kami. Tapi Semeen Padang adalah tim yang sangat bagus. Kami menyaksikan pertandingan mereka di Liga 2 musim lalu,” jelas Peter.

Kami tahu bahwa tim ini bagus hanya dengan melihat 90 menit pertandingan, tetapi kami memiliki gambaran tentang Bagaimana mereka akan bermain dan siapa yang akan mereka mainkan.

Sementara itu, winger Borneo FC Stefano Lilipali tak menyangka bisa memberikan kejutan kepada Semen Padang Pesut Itam.

Terkait hal tersebut, mantan pemain Bali United itu menegaskan, Brunei FC harus tampil baik sejak awal pertandingan untuk mengumpulkan tiga poin di game pertama.

“Saya kenal beberapa pemain yang main di sana, pemain asingnya bagus. Mereka semangat banget karena bisa kembali ke Ligue 1. Tapi kami tetap siap meraih tiga poin,” kata Lilipali.

Borneo FC sangat ingin mengawali musim ini dengan kemenangan di Liga 1 Indonesia dalam beberapa pekan mendatang untuk memudahkan promosi mereka.

Usai menghadapi Semeen Padang, Kalimantan akan menghadapi tim tangguh pada Agustus mendatang, yakni menghadapi Arema FC di pekan kedua dan Bali United di pekan ketiga.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours