Didier Deschamps Update Kondisi Mbappe Jelang Semifinal Euro 2024

Estimated read time 2 min read

MUNICH – Didier Deschamps memberikan kabar terkini mengenai Kylian Mbappe jelang semifinal Euro 2024 antara Spanyol kontra Prancis di Allianz Arena, Rabu (10 Juli 2024) WIB pagi. Sang pelatih mengatakan kapten Les Bleus itu diyakini 100 persen saat laga dilakoni.

Penampilan Mbappe di Euro 2024 sedikit berbeda. Hal itu disebabkan oleh cedera (patah hidung) yang menimpanya saat menghadapi Austria di laga penyisihan grup.

Alhasil, performa Mbappe bersama Prancis kurang menggigit. Sejauh ini, dia baru mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk Les Bleus.

Deschamps memberikan kabar terkini mengenai kondisi Mbappe jelang laga semifinal Euro 2024 melawan Spanyol. “Saya rasa Mbappe 100% fit untuk pertandingan ini,” ujarnya seperti dikutip Standard, Selasa (9/7/2024).

Hanya tidak mengomentari kondisi Mbappe. Deschamps pun dimintai pendapatnya soal penampilan Prancis di Euro 2024 yang dinilai membosankan.

Pertanyaan ini ditanyakan oleh seorang jurnalis Swedia dalam sebuah konferensi sebelum pertandingan melawan Spanyol. “Kalau bosan, tahu? Tonton pertandingan lain, itu bagus. Anda tidak perlu menontonnya, itu bagus. Ini Kejuaraan Eropa, sangat sulit bagi semua orang,” kata Deschamps.

“Sampai saat ini situasinya belum sama seperti sebelumnya, namun kami memiliki kemampuan untuk berbagi emosi, untuk membuat banyak orang Prancis bahagia melalui hasil yang telah kami capai, terutama di masa yang agak sulit bagi negara kami. Tapi saya minta maaf jika Swedia mulai bosan dengan sepak bola kami, pungkas Deschamps.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours