Syifa Hadju Sebut Quran Obat Hatinya kala Bersedih Pascaputus dari Rizky Nazar

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Belakangan ini Seifah Hadjo terlihat mengikuti kajian agama Islam yang menarik. Hal itu dilakukan sebagai cara mengatasi emosinya hingga tenang usai putus dengan Rizki Naar.

Saifa Hadjo tak menampik kalau dirinya sempat kebingungan bahkan menangis saat berpisah. Namun, semua itu ia atasi dengan membaca Al-Qur’an. Sebab, ia menemukan makna mendalam berbagai surat Al-Qur’an dan menenangkannya.

“Ada suatu momen ketika saya sangat sedih, tiba-tiba saya membaca sebuah surah yang bermakna kesabaran,” kata Sefa Hadjo baru-baru ini dalam wawancara virtual.

Istri Gurantalu mengaku pendekatan tersebut didapatnya karena memerankan Saleha di telenovela terakhirnya dengan judul yang sama. Dalam televisi tersebut, perempuan berusia 24 tahun ini berperan sebagai sosok yang sangat religius dan mengikuti Al-Quran dalam segala tindakannya.

Sayfa Hadjo berkata: “Sekarang saya merasa seperti karakter yang saya mainkan. Kebanyakan dialog datang dari saya, jadi saya hanya memberi nasehat pada diri saya sendiri.”

“Lalu banyak sekali kutipan Al-Quran yang sebenarnya saya lihat setelah syuting dan saya mengerti maksudnya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Sefa Hadjo dan Rizki Nazar resmi putus setelah berpacaran selama lima tahun. Dalam keterangannya, Sefa menegaskan putusnya hubungan mereka bukan disebabkan oleh orang ketiga.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours