Kemunculan Kate Middleton Bikin Heboh, Kecantikannya Tuai Pujian usai Divonis Kanker

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Menjelang berakhirnya Olimpiade 2024, para penggemar kerajaan pun bergembira melihat Putri Wales dalam video merayakan kesuksesan TeamGB.

Kami tidak hanya melihat Kate Middleton terlihat sehat selama perjuangannya melawan kanker. Sang putri juga terlihat cantik. Dia didiagnosis menderita kanker untuk ketiga kalinya dalam lima bulan.

Jutaan orang menyaksikan final dua minggu Olimpiade Paris 2024 dan menyaksikan adegan mendebarkan Tom Cruise di mana aktor tersebut melompat dari atap Stade de France dan kemudian berjalan melewati kerumunan untuk mengambil dan membawa bendera Olimpiade. Kami kembali ke Los Angeles pada tahun 2028.

Malam itu merayakan pencapaian Tim GB selama Olimpiade; atlet meraih total 65 medali, 14 di antaranya emas.

Pangeran Wales termasuk di antara mereka yang dipuji dalam video yang dibawakan oleh Snoop Dogg.

William bergabung dengan istrinya Kate, yang mengumumkan kepada publik untuk melanjutkan perjuangannya melawan diagnosis kankernya yang mengejutkan.

Video tersebut langsung menjadi sensasi di kalangan penggemar kerajaan, yang mengungkapkan kegembiraan mereka atas penampilan sang putri.

“Aku senang kalian berdua sehat-sehat saja! Terima kasih untuk itu,” tulis warganet.

“Salam Tim Inggris Raya! Putri Catherine masih cantik seperti biasanya dan Pangeran William juga cantik! Aku suka janggutnya! Dia tampan sekali,” tulis warganet.

“Kate tampak hebat, kuharap kamu cepat pulih. Aku rindu kamu di tempat kerja,” tulis warganet.

“Video yang bagus dan betapa indahnya melihat Putri Catherine begitu cantik dan Pangeran William begitu tenang,” tulis netizen lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours