Queens of the Stone Age hapus sisa jadwal tur 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Sekitar sebulan setelah Josh Homme membatalkan jadwal tur Eropa karena operasi darurat, sisa jadwal turnya di tahun 2024 dibatalkan untuk melindungi kesehatan sang vokalis.

Melalui akun grup X, Queens of the Stone Age (QOTSA) mengumumkan penyesalannya membatalkan atau menunda penampilan mendatang pada Jumat (23/8).

“QOTSA dengan menyesal mengumumkan pembatalan dan/atau penundaan sisa pertunjukan pada tahun 2024. Josh tidak punya pilihan selain memprioritaskan kesehatannya dan menerima perawatan medis yang diperlukan sepanjang tahun,” kata X Group dalam sebuah pernyataan. akun

“Josh dan keluarga QOTSA berterima kasih atas semua dukungan dan waktu bersama Anda selama setahun terakhir ini. Kami berharap dapat bertemu Anda di tahun 2025,” kata band rock Amerika itu.

Menurut pengumuman grup di platform

Pertunjukan Boston pada 27 dan 28 September; Cincinnati pada tanggal 1 Oktober, Chicago pada tanggal 2 Oktober, Madison pada tanggal 4 Oktober 2024 dipindahkan ke tahun 2025.

Variety melaporkan pada Jumat (23/8) bahwa QOTSA telah membatalkan delapan jadwal tur Eropa pada awal Juli agar Homme dapat melakukan perjalanan darurat ke AS.

Belakangan bulan itu, mereka membatalkan tujuh pertunjukan lagi yang dijadwalkan pada Agustus 2024.

Homme mengatakan tahun lalu bahwa dia didiagnosis menderita kanker pada tahun 2022 dan menjalani operasi untuk mengangkat kanker tersebut.

Pada tahun 2023, Khans of the Stone Age In Times New Roman… merilis album pertama mereka dalam enam tahun.

Tak lama setelah itu, band ini mengumumkan tur The End – Nero di Amerika Utara, diikuti dengan serangkaian tanggal konser di Eropa.

Band ini telah merencanakan konser di Australia dan Amerika Utara tahun ini, serta beberapa pertunjukan di Eropa yang terpaksa mereka batalkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours