Andy Ruiz Tantang Joseph Parker Duel Ulang: Aku Harus Menang!

Estimated read time 3 min read

Mantan Juara Dunia Kelas Berat Bersatu Andy Ruiz Jr. berupaya mengalahkan Jarl “Big Baby” Miller dalam pertarungan mereka yang sangat dinantikan pada hari Sabtu, 3 Agustus di BMO Arena di Los Angeles “Big Baby” Miller, dalam pertandingan ulang dengan Joseph Parker. Petinju berusia 34 tahun (35-2, 22 KO) naik ring untuk pertama kalinya sejak kemenangan mutlak atas petinju veteran Kuba Luis Ortiz pada September 2022.

Sang Penghancur – nama panggilan Andy Ruiz Jr. – ingin menempatkan petinju kelas berat itu di peta dengan performa dominan melawan Miller dari New York. “Yang berikutnya bagi saya adalah Jarrell Miller; saya harap kami bisa meraih kemenangan ini dan saya harap saya bisa mengulanginya bersama Joseph Parker,” kata Ruiz.

“Saya ingin sekali mengadakan pertandingan ulang ini. Tentu saja, saya menilai Jarrell Miller. Setiap petarung di atas ring berbahaya. Anda tidak bisa meremehkan siapa pun. Kami harus siap. Kami harus bersiap menghadapi apa yang akan terjadi. Segalanya sudah siap. Kami hanya ingin menang.”

Parker dari Selandia Baru sedang dalam performa terbaiknya setelah dua kemenangan menakjubkan atas Deontay Wilder dan Jili Zhang di Riyadh, Arab Saudi. Ruiz kalah tipis dari Parker di Selandia Baru untuk memperebutkan gelar juara dunia WBO yang kosong delapan tahun lalu, dan kini petenis California itu berharap mendapat kesempatan melawan rival lamanya. “Yang paling penting adalah menang, kembali beraksi dan siap melawan tim baik,” kata Ruiz.

“Saya pribadi ingin bertarung dalam dua pertandingan melawan seseorang yang berperingkat 10 atau 15. Setelah pertandingan ini saya akan melawan siapa pun. Saya hanya ingin melawan orang-orang yang berperingkat tinggi. Joseph Parker melakukan sesuatu yang luar biasa pada masanya. Banyak hal. Dia mengalahkan Wilder, ia mengalahkan J. Aang, dan saya ingin sekali melawannya.”

Ruiz Jr sempat menunda karirnya pada Agustus 2021 ketika ia menjalani operasi lutut kanan di Guadalajara, Jalisco, Meksiko, dan cedera tersebut merusak pertarungannya melawan Charles Martin pada bulan Oktober tahun itu berencana untuk kembali ke ring. Dia kembali 16 bulan kemudian, mengalahkan Luis Ortiz melalui keputusan bulat.

Sejak itu, Ruiz Jr. telah absen selama hampir dua tahun dan akan kembali melawan Miller pada hari Sabtu. Ruiz Jr., 34, mengatakan pertarungan dengan Miller sudah diperkirakan dan dia yakin sekarang adalah waktu terbaik untuk mengatasi masalah di atas ring.

“Dia benar-benar menelepon saya pada saat itu. Kami berada di Detroit dan saya baru saja memenangkan pertarungan ini dan dia naik ring dan dia ingin melawan saya. Saya berkata, ‘Tahu tidak, ayo kita lakukan sekarang, ayo kita lakukan.” , saya akan memakai sarung tangan dan kita akan bertarung.’” Seiring waktu, kami benar-benar menjadi, saya tidak ingin mengatakan teman baik, tetapi kami menjadi teman. “

“Kita berteman di luar ring, tapi di dalam ring, ini urusan bisnis. Jarl; ini waktunya, kawan, ini waktunya. Saatnya untuk kembali ke ring. Saya melihat apa yang Anda lakukan di Arab Saudi dan sekarang saya harus melakukannya apa yang harus saya lakukan, itu semua urusan bisnis, bukan urusan pribadi, lakukan saja.”

Sebelum dia memiliki kesempatan untuk menghadapi Parker dalam gelembung, Ruiz Jr. harus mengalahkan Miller (26 kemenangan, 1 seri, 1 kekalahan, 22 poin) dari Brooklyn, yang mencetak gol di “Day of Reckoning” bulan Desember Setelah kalah dari Inggris Daniel Dubois di ronde ke-10, ia sangat ingin kembali ke jalur kemenangan. Itu adalah kekalahan pertama dalam kariernya, namun Ruiz mengatakan ia akan siap menghadapi apa pun yang ditimpakan “Big Baby” kepadanya.

“Saya pikir ini pertarungan yang bagus bagi saya,” kata Ruiz. “Terutama karena saya sudah 18 bulan tidak naik ring, dengan bahu saya. Saya tidak mengatakan ini adalah lawan yang mudah atau pertarungan yang mudah karena semua pertarungan itu sulit. Anda tidak bisa meremehkan siapa pun, menurut saya ini adalah pertarungan yang sulit pertarungan yang sempurna untuk kembalinya saya.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours