Head to Head Indonesia U-19 vs Filipina U-19: Garuda Nusantara Tak Terkalahkan

Estimated read time 1 min read

Head to head Indonesia U-19 vs Filipina U-19 tampak bagus untuk diulas karena kedua tim bertemu pada laga pertama Grup A Piala AFF U-19 2024. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu. (17/7/2024) malam WIB.

Pembahasan mengenai rekor pertandingan sudah menjadi hal yang lumrah ketika timnas Indonesia melakoni pertandingan. Hal ini juga berlaku saat pasukan Indra Sjafri bersiap memainkan laga pertama Grup A melawan Filipina.

Berdasarkan angka yang dipaparkan Aiscore, Indonesia U-19 berpeluang meraih kemenangan perdana di Piala AFF U-19. Dari empat pertemuan terakhir dengan Filipina, tim Garuda Nusantara belum terkalahkan.

Menariknya, keempat pemenang tersebut berasal dari Piala AFF U-19. Tidak semua hasil baik dapat dicapai. Arkhan Kaka dkk punya statistik impresif saat menghadapi Filipina.

Indonesia U-19 diketahui mengoleksi 18 gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam empat pertemuan terakhir. Dari informasi tersebut, Garuda Nusantara nampaknya bisa meraih tiga poin pada laga pembuka Grup A Piala AFF U-19 2024.

Lima pertandingan terakhir

Rapor bagus Indonesia U-19 bukan soal rekor pertemuan dengan Filipina. Dalam lima laga sebelumnya di semua kompetisi, tim Garuda Nusantara belum terkalahkan.

Kabarnya, dua kemenangan, tiga kali imbang. Sejauh ini, tim U-19 Filipina baru meraih satu kemenangan dan empat kekalahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours