Dukungan ke Eman Suherman di Pilbup Majalengka Diyakini Terus Menguat

Estimated read time 1 min read

Majalanga – Dukungan terhadap Eman Suherman diperkirakan terus tumbuh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majalanga 2024. Di kalangan masyarakat Majalengka di Jawa Barat, agama ini diyakini mempunyai reputasi yang kuat.

Jumat (6/8/2024) Pengamat politik Universitas Juanda, Gottfriedos Goris Saran mengatakan: “Atas dasar itu, keyakinan diterima (diterima) masyarakat, oleh karena itu diterima masyarakat.”

Menurutnya, Eman semakin mendapat dukungan di Majalengka 2024. Kedekatan Eman dengan masyarakat Majalengka menjadikannya sosok yang populer dan digemari untuk memimpin Majalengka.

“Faktor popularitas,” ujar Capt. Aman dikenal sebagai sosok yang dekat dengan semua kalangan, mulai dari generasi muda hingga ulama.

Tak salah lagi, ketertarikan seorang seniman terhadap generasi muda Majlangka juga tidak bisa dipungkiri. Di setiap acara yang bernuansa milenial, Faith selalu hadir untuk berinteraksi dengan generasi muda.

Salah satunya, Aman, sudah beberapa lama berkecimpung di Majlangka dan Millenium serta menyaksikan pertandingan antara Pers Bandung dan Pers Solo.

Percy berpakaian seperti pelatih seolah sedang menikmati momen bersama anak-anak muda.

Selain itu, Eman diketahui dekat dengan beberapa peneliti ternama di Jawa Barat. Seperti salah satunya, Habib Anis bin Omar Assaf, Direktur Pondok Pesantren IIBS Al Bayan Majalengka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours