Kuliah Gratis S2 di Inggris, Beasiswa Bill Gates Dibuka September 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Demikian informasi pendaftaran Beasiswa Gates Cambridge 2025-2026 yang dimulai pada bulan September 2024. Apakah Anda ingin belajar Magister gratis di Inggris? Salah satu solusinya adalah dengan mendaftar Beasiswa Bill Gates 2024. Bagaimana prosedur dan syarat pendaftarannya? Artikel ini akan membahasnya, check it out!

Pelajari tentang Beasiswa Bill Gates Foundation

Dikutip dari situs resminya, Program Beasiswa Bill and Melinda Gates Foundation terbuka untuk semua kalangan yang ingin belajar Magister dan PhD di University of Cambridge di luar Inggris.

Misi Gates Cambridge Fellowship adalah membangun jaringan global para pemimpin masa depan yang berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan orang lain. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memilih sarjana yang luar biasa dan memberi mereka dukungan finansial dan non-finansial di salah satu universitas terkemuka di dunia.

Cakupan beasiswa

1. Biaya Kompilasi Universitas dengan tarif yang sesuai

2. Hibah pemeliharaan per siswa (£20,000 selama 12 bulan pada tarif 2023-24 atau sekitar Rp400 juta, diprorata untuk kursus kurang dari 12 bulan) – untuk pemegang beasiswa PhD, hingga 4 tahun

3. Tiket penerbangan ekonomi pada awal dan akhir pertunjukan

4. Biaya Visa Masuk dan Biaya Tambahan Kesehatan Keimigrasian

5. Gates Cambridge tidak menanggung biaya sekolah, peralatan akademik, atau sumber daya akademik serupa.

6. Pendanaan Pengembangan Akademik – £500 atau sekitar Rp10 juta, £2,000 atau sekitar Rp20 juta, tergantung lama studi, untuk menghadiri konferensi dan kursus.

7. Tunjangan untuk Tanggungan Anak – hingga £11,604 atau sekitar Rp235 juta untuk satu anak dan £16,548 atau sekitar Rp336 juta untuk dua anak atau lebih (harga 2023-2024). Tidak ada dukungan untuk pasangan.

8. Kerja Lapangan Anda dapat meminta untuk mempertahankan dukungan pemeliharaan normal jika kerja lapangan dilakukan dalam kerangka program PhD (ini tidak mendanai biaya kerja lapangan lainnya, karena harus didanai dari biaya komposisi universitas).

9. Pendanaan Bersalin/Ayah – Jika Anda membutuhkannya, Anda dapat mengajukan permohonan untuk menghentikan studi Anda hingga 6 bulan dan menerima dukungan pemeliharaan selama waktu tersebut.

10. Dana Darurat – Untuk kesulitan siswa yang tidak terduga

Kondisi

1. Warga negara di luar Inggris

2. Mendaftar untuk mengambil salah satu mata kuliah berikut di Universitas Cambridge:

• PhD (penuh waktu atau paruh waktu)

• MLitt (penuh waktu)

3. Program pascasarjana satu tahun (penuh waktu) tidak berlaku bagi mahasiswa setingkat di Universitas Cambridge.

4. Mencapai hasil akademik ketika memilih program studi di Universitas Cambridge

5. Kemampuan kepemimpinan yang terbukti dengan komitmen untuk meningkatkan kehidupan orang lain

Jika Anda ingin mendaftar, Anda dapat mengikuti pembukaan Beasiswa Gates Cambridge di situs resmi www.gatescambrige.org.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours