Sandiaga Uno Apresiasi Event Lari di Indonesia, Makin Diminati Masyarakat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Event lari di Indonesia sedang berkembang pesat dan menjadi tren di kalangan anak muda. Saat ini, sekitar 2.500 peserta akan mengikuti Alfamart Run 2024 yang dimulai dan berakhir pada Minggu, 27 Oktober 2024, di Plaza Parkir Timur Sinayan – Gelora Bang Karno (GBK), Jakarta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi kehadiran event lari yang semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ia mengatakan, olahraga lari saat ini sedang menunjukkan tren positif dan sangat digemari berbagai kalangan sebagai olahraga yang murah dan menyehatkan.

Nampaknya antusiasme peserta semakin meningkat setiap tahunnya, apalagi manfaat yang diterima peserta sangat menarik, kata Sandiaga dalam jumpa pers Alfamart Run.

Selain itu, Ibnu Jamil juga memuji ajang lari yang sangat membantu menjaga kesehatan bangsa Indonesia. Ia mengaku sudah mengikuti kegiatan ini pada tahun lalu.

Ibnu Jameel mengaku sangat bersemangat dan tidak sabar menantikan gelaran Alfamart Run 2024 di bulan Oktober yang memiliki berbagai manfaat bagi para pelari.

“Saya berpartisipasi tahun lalu dan saya tidak sabar untuk berpartisipasi lagi tahun ini,” katanya.

Direktur Pemasaran Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, ajang lari kategori 5K dan 10K ini akan dimulai dan diakhiri di Plaza Parkir Timur Sinayan – Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Para pelari akan dihibur oleh Kehtna, Rafi Ahmed dan Ibnu Jameel serta Ririn Ekawati. Selain itu, para peserta juga dapat menikmati berbagai penawaran produk menarik dan juga terdapat banyak kegiatan berupa permainan yang dapat menambah kemeriahan acara.

Seluruh peserta yang terdaftar menyumbangkan 10 pohon untuk Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours