HT Dijadwalkan Berikan Surat Rekomendasi ke Sejumlah Calon Kepala Daerah

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan menyerahkan surat rekomendasi kepada beberapa calon kepala daerah hari ini. HT tiba di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu 17/7/2024.

Pukul 16.00 WIB HT tiba dan langsung menuju ruang acara. Pimpinan Partai Perindo seperti Presiden Isan’andro I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, Wakil Ketua DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Para tamu undangan pun langsung menyambut kedatangan HT dan jajaran manajemen. Ia langsung terlihat duduk di baris pertama.

Dalam acara hari ini, HT berencana memberikan surat rekomendasi kepada beberapa calon kepala daerah yang akan bersaing pada pemilu 2024.

Tiga berkas pencalonan yang akan diberikan di tingkat gubernur pada tahun 2024 adalah Calon Gubernur-Cawagub NTB, Calon Gubernur-Cawagub Maluku Utara, dan Calon Gubernur-Cawagub Sumatera Selatan. Sementara itu, masih ada puluhan surat rekomendasi di tingkat kabupaten kota yang harus diumumkan.

Pemberian surat rekomendasi kali ini merupakan langkah kedua dalam pemberian surat rekomendasi. Pada 1 Juli 2024, Partai Perindo juga memberikan surat rekomendasi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours