Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19, Indra Sjafri Penuhi Nazar Beribadah ke Masjidilharam

Estimated read time 1 min read

Indra Shaffery menepati janjinya dengan mengunjungi Masjidil Haram. Pengumuman itu disampaikannya usai mengantarkan tim Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 2024.

Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 2024 usai mengalahkan Thailand 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (29/7/2024) sore WIB. Jens Raven menjadi pencetak gol terbanyak tim setelah menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut.

Indra Sheffery mengatakan, hal tersebut memang menjadi sebuah janji jika ia berhasil membawa timnya menuju kesuksesan. Oleh karena itu, janji tersebut harus diembannya dengan menjuarai Piala AFF U-19 di Piala Country Indonesia.

“Saya sudah merencanakan nazar baik sejak lama. Bagi kami umat Islam, harus ke Masjidil Haram,” kata Indra Shaffery.

Indra Shaffery mengatakan sumpahnya hanya berlaku di Aula Besar. Kali ini dia menekankan bahwa idenya bagus, dan tidak ada tujuan.

“Saya masih memiliki keinginan itu,” katanya.

Kecuali memikirkan janji-janjinya. Indra Sajafri pun dirundung masalah saat melakoni Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, 21-29 September 2024.

Oleh karena itu, Indra Shaffery mencari waktu yang tepat untuk memenuhi janjinya. Tentu saja saya membagi waktu, katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours