Taylor Swift dan Travis Kelce Akan Segera Bertunangan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA. Taylor Swift dan pacarnya yang pemain sepak bola Travis Kelce akan segera bertunangan.

Hal ini dilaporkan oleh sumber yang dekat dengan Kelce. Sebuah sumber mengatakan bintang Kansas City Chiefs itu berencana melamar Swift, mengakhiri spekulasi tentang masa depan hubungan mereka.

“Pengakhiran akan dilakukan dalam waktu dekat,” kata sumber yang dikutip, Minggu (8/4/2024).

Sementara itu, perwakilan Travis Kelce membantah rencana kesepakatan resmi. Namun, muncul spekulasi bahwa pasangan tersebut sudah bertunangan. Pasalnya, istri manajer Kansas City itu terdengar memberi tahu teman-temannya bahwa Kelsey dan Swift akan menghadiri konser Morgan Wallen di Kansas City pada Kamis (1/8/2024).

Desember lalu, Page Six memberitakan bahwa Kelce sedang mencari cincin yang sempurna untuk pacarnya. Dia bahkan meminta izin kepada ayah Taylor Swift, Scott, sebelum melamar bintang dunia itu.

Sumber dekat Kelsey sebelumnya mengklaim bahwa Scott Swift meminta restu dan memberikannya dari lubuk hatinya.

“Travis telah berbicara dengan temannya tentang cincin itu,” kata seorang sumber saat itu.

Sumber juga sebelumnya memberi tahu Kami bahwa pasangan tersebut berencana bertunangan musim panas ini.

Taylor Swift sendiri masih disibukkan dengan Eras Tour-nya yang akan dimulai pada tahun 2023. Dan Travis Kelce adalah bagian dari pertunjukan itu, bahkan tampil di atas panggung.

Swift saat ini sedang berada di Eropa dan kabarnya akan rehat sejenak pada Agustus 2024.

“Taylor akan menghabiskan banyak waktu di Kansas City sampai dia melakukan tur lagi pada bulan Oktober,” kata sumber tersebut.

Swift akan mengakhiri tur musiknya pada 8 Desember 2024 di Vancouver, Kanada. Sementara itu, Kelsey sedang berlatih bersama tim NFL-nya untuk musim mendatang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours