Pelatih Real Madrid tegaskan transfer Vini Junior cuma spekulasi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTRA) – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan pemberitaan pemain andalannya Vinicius “Vinny” Jr bisa ditransfer ke Arab Saudi pada bursa transfer musim panas 2024 hanyalah spekulasi belaka.

“Ini berita kosong, hanya spekulasi,” kata Ancelotti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Juru taktik asal Italia itu menegaskan Vinny hanya ingin bertahan di Real Madrid dan kini fokus melakukan yang terbaik untuk tim.

Pemain sayap berusia 24 tahun itu, menegaskan Ancelotti, tidak ambil pusing dengan rumor transfer tersebut.

“Vinny adalah pemain luar biasa dan ingin membantu tim terus berada di puncak, seperti yang dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

Menurut Reuters, Vinicius disebut terbuka terhadap tawaran kontrak berdurasi lima tahun dan bonus dengan total nilai transfer minimal 1 miliar euro (sekitar Rp 17 triliun) untuk pindah ke Liga Arab Saudi.

Dana investasi Arab Saudi, Dana Investasi Publik (PIF), telah mendekati Vinicius, kata kantor berita Reuters.

PIF juga menggiurkan Vinicius dengan tawaran menjadi duta Piala Dunia 2034 yang akan digelar di Arab Saudi. Oleh karena itu, Vinicius mendapat tambahan penghasilan yang besarnya akan dibahas nanti.

Meski belum ada tawaran resmi dari PIF, pihak Vinicius sedang mempertimbangkan untuk mempelajari secara cermat tawaran super besar tersebut, kata sumber Reuters.

Namun, sumber lain mengindikasikan bahwa Real Madrid tidak tertarik untuk melakukan negosiasi transfer.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2018, Vinicius Jr. Membantu timnya memenangkan dua gelar Piala Eropa, tiga gelar Liga Spanyol, tiga gelar Piala Super Spanyol, dua gelar Piala Dunia Antarklub, dan satu gelar Copa del Rey.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours