Tora Sudiro Tampil Hijrah, Penampilannya Bikin Pangling

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Vision+ baru saja merilis serial orisinal baru berjudul “Kartu Keluarga” yang bisa Anda tonton secara gratis di sini. Di serial ini, aktor kenamaan Tora Sudiro punya peran yang berbeda dari biasanya. Dalam “Kartu Keluarga” Tora Sudiro memerankan tokoh Ustadz Soleh Bejo, seorang yang taat beragama, namun penuh tato di lengannya.

Kemunculan Thor Clash di seri ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Berkostum kakao dan oven, bagi Tor Sudir, perannya sebagai Ustadz Soleh Bejo merupakan sebuah tantangan baru.

“Kartu Keluarga” tidak hanya menyuguhkan cerita yang menarik, namun sarat pesan mendalam yang dibalut komedi yang menghibur. Serial ini berfokus pada perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sri Viduri yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah favoritnya namun terhalang oleh sistem zonasi.

Serial ini akan tersedia dalam 8 episode dan dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+, episode 1 dan 2 gratis dengan klik di sini. Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki rangkaian original series, video on demand berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia.

Visi +, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

#originalseries #visionplus #FamiliKartu

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours