Nick Kuipers maksimalkan persiapan jelang laga pembuka Liga 1

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Bek Persib Bandung Nick Kuiper menegaskan timnya akan terus melanjutkan persiapan jelang musim 2024/25. Laga pembuka Liga 1 Indonesia 2018 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (8 September) pukul 19.00 WIB.

Dikutip laman resmi klub, Rabu, Nick mengatakan dirinya dan rekan satu timnya masih punya waktu untuk melakukan persiapan sebelum musim dimulai.

“Kita masih punya waktu. Saya kira kita belum 100 persen, tapi kita masih punya waktu untuk bersiap. Kita harus pastikan siap untuk pertandingan pertama,” kata Nick.

“Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin dan yakin bisa memenangi laga pertama,” sambungnya.

Pemain asal Belanda itu menjelaskan, fokus Persib Bandung tidak hanya di laga pembuka, namun kini yang terpenting adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan fokus di setiap pertandingan.

Pada Agustus tahun ini, Persib Bandung akan melakoni tiga laga selain menjamu PSBS Biak, Maung Bandung kemudian bertandang ke markas Dewa United (19/8) dan Jalak Harupat kembali bermain melawan Arema FC (25/8).

“Jelas tidak bisa 100 persen siap untuk pertandingan pertama karena musim masih panjang, yang terpenting kami menjalani musim dengan baik, tidak fokus pada satu pertandingan,” tegas Nick.

Pekan-pekan awal Ligue 1 selalu menjadi masa sulit bagi Persib Bandung karena kerap gagal meraih hasil positif, apalagi pada musim ini mereka menghadapi lawan berat.

Musim 2022/23, Persib Bandung mengawali tiga laga dengan satu hasil imbang dan dua kekalahan, sedangkan pada 2023/2024. tiga hasil imbang berturut-turut dicatat di musim ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours