Pilgub Jatim, Projo Serukan Seluruh Kader Menangkan Khofifah-Emil

Estimated read time 2 min read

SURABAYA – Sekjen Pro Jokowi (Projo) Handoko meminta seluruh relawan berperan untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak. Keduanya maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada 2024.

Himbauan tersebut disampaikan Handoko sebagai bentuk nyata dukungan Projo terhadap pasangan saat ini. “Ini pesan kepada seluruh sahabat Projo di Jatim, baik di DPD maupun DPC, untuk memenangkan Ibu Khofifah dan Mas Emil di Pilgub Jatim 2024,” kata Handoko saat mengunjungi kediaman Khofifah di Surabaya, Sabtu (8 /3/2024).

Tak berhenti sampai disitu, menurut Handoko, Projo juga tengah menyiapkan langkah strategis untuk memenangkan Khofifah-Emil Dardak. Projo menyiapkan strategi hingga ke akar rumput. Khofifah-Emil, pasangan terdekat Joko Widodo, merupakan calon yang patut diperjuangkan.

Dia mengatakan akan membuat pernyataan dukungan sesegera mungkin. Nanti ada langkah-langkah teknisnya berapa banyak yang sudah disiapkan, pasti ada pernyataannya juga. Projo sudah sering membantu peserta pilpres atau pilkada, ujarnya.

Bahkan, Handoko juga akan mengaktifkan situs relawan milik Projo di seluruh Jawa Timur. Menurutnya, hal itu dilakukan karena keseriusan Projo dalam mendukung Khofifah-Emil.

Insya Allah nanti kita aktifkan titik posco kita di seluruh daerah. Kita punya banyak titik posco dan akan kita aktifkan lagi untuk membantu kemenangan Khofifah-Emil, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada Handoko atas dukungannya terhadap Projo. Ia mengatakan Projo bisa menjadi tambahan kekuatan dirinya dan Emil di Pilgub Jatim mendatang.

Tentu (dukungan Projo) menjadi tenaga yang luar biasa bagi kami Khofifah-Emil untuk berusaha lebih keras lagi dalam proses Pilgub 27 November mendatang, ujarnya.

Mengajak seluruh relawan untuk bertindak memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak. Keduanya maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada 2024.

Himbauan tersebut disampaikan Handoko sebagai bentuk nyata dukungan Projo terhadap pasangan saat ini. “Ini pesan kepada seluruh sahabat Projo di Jatim, baik di DPD maupun DPC, agar memenangkan Bu Khofifah dan Mas Emil di Pilgub Jatim 2024,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours