Band rock BMTH sukses tampil di Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Band rock asal Inggris Bring Me The Horizon (BMTH) akhirnya berhasil hadir di acara Nexfest Jakarta di Ankol pada Minggu (25/8) malam setelah mengalami kendala pada tahun lalu.

Terima kasih kawan, senang bisa kembali ke sini, kata penyanyi BMTH Oliver Sykes di atas panggung Nexfest 2024 di Pantai Karnaval Ankol, Jakarta pada Minggu (25/8) malam, seperti dikutip Senin.

Oliver Sykes sempat membahas masalah teknis pada konser Bring Me The Horizon tahun lalu di Jakarta.

Ia dan kawan-kawan mengaku senang akhirnya bisa bertemu kembali dengan para penggemarnya di Indonesia.

“Siapa yang datang ke konser kami tahun lalu? Terima kasih telah bersama kami,” ujarnya, sebelum meluncurkan “Parasite Eve.”

Bring Me The Horizon menampilkan “Kool-Aid”, “liMOusine” dan “AmEN!” dari album “POST HUMAN: NeX GeN (2024)”. Melanjutkan penampilannya dengan sederet lagu seperti

Ravel Entertainment juga menghadirkan Nexfest 2024 ke Indonesia, memenuhi komitmennya menghadirkan festival musik bertaraf internasional dari luar negeri.

Nexfest merupakan festival musik internasional yang digagas oleh Bring Me The Horizon yang pertama kali diadakan di Indonesia.

Selain penampilan BMTH, Nexfest 2024 juga menampilkan band kawaii metal Jepang Babymetal.

Pasukan Kematian, Bergkiel, San Luis Roco, Untuk Balas Dendam, dan Orang Asing.

Panggung Bring Me The Horizon dimulai pukul 21.45 WIB dengan pemutaran video animasi dan suara dari game Final Fantasy.

Band beranggotakan Oliver Sykes (vokal), Lee Malia (gitar), Matt Kane (bass) dan Matt Nichols (drum) ini kemudian membawakan lagu-lagu seperti DArkSide, Happy Song, Sleepwalking, dll sebagai penampilan pembuka.

Selain itu, band yang dibentuk pada tahun 2004 ini juga memainkan lagu-lagu lama, salah satunya adalah “Ek Oyen Okeer Syapane”.

Penyanyi BMTH Oliver Sykes tak bisa menyembunyikan keterkejutannya di hadapan ribuan penonton NexFest 2024.

“Letakkan ponselmu dan lompat ke Mospit, ayo,” katanya sambil tampil berpakaian serba putih.

Oliver Sykes turun dari panggung dan menyapa penonton di barikade. Ia pun menyempatkan diri berfoto bersama sejumlah penggemarnya.

Para staf “Bring Me The Horizon” tampak sangat energik sepanjang pertunjukan. Pertunjukan lagu demi lagu yang sempurna, ditambah dengan visual yang sangat memukau.

Bring Me The Horizon mengejutkan Babymetal dengan mengajaknya ke atas panggung untuk mendukung lagu Kingslayer. Lagu ini pastinya sangat dinantikan oleh para penggemar Indonesia.

Penonton berteriak kencang saat “Bring Me The Horizon” membawakan lagu-lagu seperti “Antivist”, “Follow You”, “Lost” dan “Can You Feel My Heart”.

“Kamu keren sekali,” puji pentolan Bring Me The Horizon itu.

Usai video diputar di atas panggung, “Bring Me The Horizon” kemudian menutup Nexfest 2024 dengan lagu “Throne.” Fans dari barisan belakang hingga barisan depan pun ikut bersorak.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours