Gustavo Franca ungkap alasan pilih nomor empat bersama Persib Bandung

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Bek anyar Gustavo Franco mengungkap alasan dirinya memilih klub peringkat keempat Liga 1 Indonesia Persib Bandung untuk bergabung pada musim 2024/25.

Melansir laman resmi klub, Selasa, Franco menjelaskan bahwa tidak ada alasan khusus memilih nomor punggung empat, namun ia sangat menyukai nomor tersebut.

“Saya dulu pernah memakai nomor punggung 4 di tim di Portugal. Saya juga punya cerita bagus dengan nomor ini. Itu berlaku untuk saya pribadi dan juga teman-teman saya. Itu sebabnya saya suka nomor ini, memakainya saya juga punya nomor itu di Brasil, saya menyukainya,” kata Franco.

Diketahui, nomor punggung empat pernah digunakannya saat berada di Brasil, seperti Villa Nova AC, Paulista FC, Ipatinga FC, Tupynambas FC, dan Nacional AC Sao Paulo.

Seragam nomor empat juga tetap melekat pada pemain Brasil itu saat ia memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Eropa bersama klub Liga Utama Azerbaijan Sebail FK (2022/2023) sebelum bermain di Liga Segunda Portugal bersama tim seperti Lank FC Vilaverdensse dan CD Tondela.

Di sisi lain, terkait adaptasinya di Persib Bandung, pemain berusia 27 tahun ini mengaku sangat senang karena mendapat sambutan baik sejak bergabung.

Gustavo mengaku kaget dengan respon rekan-rekannya dan Babotoh. Menurutnya, apa yang dirasakannya di Persib Bandung jauh berbeda dengan apa yang dirasakannya di tim sebelumnya.

“Saya sangat senang karena rekan satu tim, staf, dan fans menyambut saya. Jadi saya sangat senang dan bersyukur berada di sini. Saya sangat terkejut dengan keterampilan (pemain) dan semuanya, mereka profesional. dan karena itu. Apakah saya,” tutupnya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours