Pacaran Sejak SMA, Nasya Marcella Dilema di Series Just Wanna Say I Love You

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Serial Vision+ bertajuk “I Want to Say I Love You” menghadirkan 8 cerita berbeda di setiap episodenya yang terinspirasi dari band populer Porat. Anda dapat menontonnya secara gratis di sini. Salah satu episodenya bertajuk “Mungkin” yang menampilkan Nasaya Marcela.

Nasaya Marcela berperan sebagai Gina di episode “Mungkin”. Jenna digambarkan sebagai wanita cantik yang pendiam dan pendiam. Ia berasal dari Jawa dan memiliki hubungan yang kuat dengan ibunya.

Jenna memiliki pacar yang dia cintai dan telah bersamanya sejak SMA. Setelah semua ini dia merasa kekasihnya berperilaku berbeda darinya. Ia merasa dilema, banyak liku-liku.

Dalam adegan “Mungkin”, penonton diajak masuk ke dalam gejolak batin Jenna saat ia mengatasi keraguannya. Kisah episode ini digadang-gadang akan membuat penonton tenggelam dalam hubungan yang sedang dihadapi Gina.

Mau tahu akting Nisaya Marcella dan jalan cerita yang bisa kamu ikuti? Nantikan “Just Saying I Love You” yang tayang pada 28 Juni 2024 di Vision+. Lihat secara gratis dengan mengklik di sini.

Unduh aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati konten premium lainnya seperti film, serial, TV lokal dan internasional.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours