Tissa Biani Punya Mimpi Jadi Produser Film? Ini Penjelasannya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Bagi penggemar Tisa Biyani, jangan lewatkan penampilannya di CinLock: Love, Camera, Action. Salah satu produksi Vision+ asli. Serial ini disutradarai oleh Andrew Kosse, Amara Esteghlal, Yusuf Mahardika Itu termasuk talenta muda seperti Wavi Zihan dan Diandra Agatha. Klik di sini untuk melihat secara gratis.

Episode ini memerankan Lala (Tisa Biyani), seorang mahasiswa film yang bercita-cita menjadi produser. Lala tangguh dan ambisius, siap berkorban untuk mencapai mimpinya. Menariknya, Lala punya kebiasaan unik.

Dalam perjalanannya, ia memiliki bakat yang luar biasa, namun sebagai pembuat film, Lala menemukan teman, Mereka terancam kehilangan cinta dan impiannya. Di tengah konflik tersebut, penonton harus mendalami dilema yang dihadapi Lala: apakah ia akan mempertahankan mimpinya atau menyerah pada hubungan pribadinya?

“CinLock: Cinta, Kamera, Aksi!” Tak hanya menyajikan kisah cinta yang lucu, namun juga memberikan gambaran mendalam tentang kehidupan di balik pembuatan film tersebut. Penonton akan diajak menyaksikan dinamika film, termasuk misteri dan romansa yang kerap terungkap di sana.

Kami berharap serial ini dapat menjadi inspirasi dan hiburan berkualitas bagi pemirsa Vision+. Bisakah cinta dan ambisi berjalan bersamaan? Vision+ Originals “CinLock: Cinta, Kamera, Aksi!” Temukan jawabannya di

“CinLock: Cinta, Kamera, Aksi!” Klik di sini dan alami perjalanan emosional Lala untuk mewujudkan mimpinya dan menemukan arti cinta sejati, hanya di Vision+.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours