Pemeran “Kaka Boss” sambangi Ambon untuk promosikan film

Estimated read time 1 min read

Ambon (Antara) – Sejumlah pemeran drama komedi “Paman Bos” berangkat ke Ambon, Provinsi Maluku untuk mempromosikan filmnya.

Disutradarai oleh komedian Ari Gritting, film ini menceritakan kehidupan Ferdinand “Paman Boss” Omagare yang berasal dari Indonesia bagian timur.

Godfred Orindiode, yang memerankan Ferdinand dalam film “Uncle Boss”, mengatakan di Ambon, Selasa, bahwa “film tersebut ingin menghilangkan persepsi masyarakat bahwa penggambaran orang dari Timur selalu berbahaya.”

“Orang Timur juga berhasil, di film ini bapak boleh menyekolahkan anaknya, tapi anaknya tidak bangga menagih utang,” ujarnya.

Godfred mengatakan film “Paman Bos” menunjukkan cinta seorang ayah terhadap putranya dan dinamika hubungan keluarga.

Komedian Mamt Alqadhiri, satu-satunya aktor yang berperan dalam Uncle Boss, mengatakan bahwa “Uncle Boss” menunjukkan sisi lain dari masyarakat Timur, termasuk upaya mereka untuk sukses.

“Pada akhirnya kami menangis dari film ini bukan karena potret kemiskinannya, tapi karena bagaimana orang-orang dari Timur sukses di kota besar Jakarta,” ujarnya.

Diproduseri oleh Ernest Prakash dan Deepa Andika, Kaka Baas dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2024.

Pemeran film tersebut antara lain Godfred Orindiot, Glory Hilary, Mammad Alqatiri, Abdur Arsyad, Ernest Prakasha, Novella Michaelia, Aral Maiori, Kay Pamungas, Prisca Baru Segu, Teddy Aditya dan Reynold Lavada.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours