Ahli Siap Bedah Artificial Intelligence dan Teknologi Otomasi dalam Bisnis

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Mekari, salah satu perusahaan software-as-a-service (SaaS), akan menyelenggarakan Mekari Conference 2024 dengan tema “Sustainable Growth, Through Unlimited Digital Innovation” yang digelar pada 10 September 2024 di ICE BSD Tangerang.

.

CEO Mekari Suwandi Soh mengatakan Mekari Conference 2024 akan mempertemukan para pelaku teknologi dan bisnis untuk bertukar pikiran mengenai inovasi terkini yang mendukung keberlanjutan bisnis.

“Tahun ini para pembicara dan peserta akan menambah wawasan mengenai strategi pemanfaatan teknologi inovatif seperti kecerdasan buatan (AI), teknologi keuangan (fintech) dan otomatisasi yang mendorong pertumbuhan tanpa akhir untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” kata Suvandi dalam siaran persnya, Jumat (22/1). 23/8/2024) di Jakarta.

Konferensi satu hari ini menghadirkan lebih dari 60 pembicara, termasuk wirausahawan, pemimpin dan pakar di berbagai industri mulai dari manufaktur, teknologi dan transportasi hingga media dan hiburan.

Mereka akan tampil dalam sesi-sesi yang membahas topik-topik hangat seperti peningkatan bisnis melalui hiper-otomatisasi, pemanfaatan teknologi untuk mendukung efektivitas sumber daya manusia (SDM), dan membangun bisnis yang tangguh di era digital.

Pemerintah Indonesia bertujuan untuk mengembangkan ekonomi digital pada tahun 2045, menciptakan ekosistem bisnis yang efektif melalui digitalisasi sektor ekonomi prioritas yang merupakan salah satu pilar pembangunan ekonomi digital.

“Keberagaman peserta akan meningkatkan pemahaman para pembicara mengenai strategi bagaimana bisnis dapat tumbuh secara berkelanjutan di era digital di mana inovasi teknologi berkembang tanpa batas,” tambahnya.

Selain sesi pembicara, konferensi tahun ini akan memperkenalkan kegiatan baru, seperti tahapan interaksi dan malam networking yang mendekatkan pembicara dengan peserta konferensi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours