Akui bermain ragu-ragu, Ester Nurumi tersingkir dari Korea Open 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Tunggal Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo mengaku kurang percaya diri sehingga bermain ragu-ragu sehingga berujung tersingkir di babak pertama Korea Open 2024.

Ester tersingkir di 32 besar setelah kalah dari wakil China Taipei Lin Hsiang Ti 9-21, 21-13, 20-22 di Mokpo Indoor Stadium, Yeosu, Korea Selatan, Rabu.

“Sebelum gim pertama saya masih ragu. Sepertinya saya sudah percaya diri. Sedangkan di gim kedua saya berusaha meningkatkan kepercayaan diri,” kata Ester dalam keterangan tertulis yang dirilis di Jakarta, Rabu. telah diterima.

“Pertandingan apa pun yang ingin saya mainkan, saya siap. Yang terpenting bisa tampil maksimal dan bermain tanpa ada ruginya. Alhamdulillah di game kedua saya bisa keluar.”

Namun Ester mengaku pada game ketiga ia kehilangan api. Namun, ia mampu kembali bangkit dan unggul di game penentuan.

Sayangnya di poin-poin terakhir game ketiga, saat saya memimpin 20-17, saya tidak berani memutuskan untuk berani menyerang dan akhirnya saya diserang, kata Ester.

Kekalahan Ester ini menyusul kegagalan sang kakak, pemain tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo, yang juga tersingkir di babak pertama. Pebulutangkis Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo mengembalikan shuttlecock kepada lawannya tunggal putri China, Wang Zhi Chi pada babak 16 besar Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). FRA FOTO/Aprilio Akbar/Spt/am.

Sementara hasil positif diraih ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati yang berhasil mencapai babak 16 besar Korea Open 2024.

Kesuksesan Rehan/Lisa menyusul pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin yang sudah mengamankan tempat di 16 besar pada Selasa (27/8).

Indonesia telah mengirimkan enam wakilnya untuk mengikuti Korea Open 2024 yang akan berlangsung hingga 1 September 2024.

Wakil Indonesia lainnya yang belum ikut adalah ganda campuran Dejan Ferdiansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja yang akan turun di babak pertama hari ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours