Pantun di Markas Golkar, Kaesang Ungkap PSI dan Golkar Berseberangan di Banten

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan pantun kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dalam puisi tersebut, Kaesang mengungkapkan PSI dan Golkar akan menyepakati Pilkada Banten 2024.

Sajak itu disampaikan Kaesang usai pertemuan tertutup dengan Airlangga dan pengurus Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024).

“Perjalanan ke Palmerah,

Jangan lupa membeli jintan,

Padahal, Golkar dan PSI menjalin kerja sama di beberapa bidang,

“Tapi mohon izin pak, kami akan menyeberang ke Banten,” kata Kaesang sambil melantunkan pantun.

Melawan Airlangga, Kaesang kemudian memperkenalkan sosok Faldo Maldini yang resmi diusung ke Pilwalkot Tangerang.

“Baiklah, perkenalkan pak, calon favorit saya untuk melawan Golkar di Kota Tangerang, namanya Faldo Maldini pak,” kata Kaesang.

Sebagai informasi, Partai Gerindra mencalonkan politisi PSI Faldo Maldini sebagai calon Wali Kota Tangerang. Faldo Maldini akan berpasangan dengan politisi Nasdem Muhammad Fadlin Akbar.

Demikian dibacakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani pada Rapat Calon Daerah Gerindra di Provinsi Banten, Tangsel (Tangsel), Minggu (30/6/2024). Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penetapan calon bupati Kabupaten Banten lainnya.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang masing-masing adalah Faldo Maldini dan Fadlin, kata Muzani dalam sambutannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours