Kelompok usaha Indonesia beri bonus bagi atlet peraih medali Olimpiade

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Sejumlah organisasi tergabung dalam Synergy, asosiasi pengusaha Indonesia. Bonus tunai ditawarkan kepada atlet peraih medali Olimpiade Paris 2024.

Nilai bonus tambahan yang diberikan kepada peraih medali emas adalah Rp1 miliar untuk atlet, Rp500 juta untuk atlet, dan Rp150 juta untuk peraih medali perunggu dan pelatihnya, kata Ketua Misi Indonesia untuk Olimpiade Paris itu. Anindya Novyan Bakrie menyampaikan pidato di hadapan media pada acara “Malam Apresiasi” konsorsium pengusaha Indonesia perebutan medali Olimpiade Paris 2024 di Gedung Convergence Indonesia, Jakarta, Senin malam.

Tiga atlet mendapat bonus: atlet angkat besi Rizki Juniansyah yang meraih emas, dan pendaki Veddriq Leonardo yang meraih emas. Gregoria Mariska Tunjung, peraih medali perunggu individu bulu tangkis putri.

Selain medali, penerima lainnya, tim Merah Putih yang tidak meraih Medali Maung Lu Aye, mendapatkan hadiah uang total sebesar R4,5 miliar.

Anindya, Bank Mandiri yang memberikan bonus untuk mendukung dunia usaha di Indonesia. pertamina, FreeportIndonesia, Real Estat Indonesia Amman Mineral Nusa Tenggara, Sumber Daya Bumi; Ia mengucapkan terima kasih kepada perusahaan seperti Energi Mega Persada dan Sinarmas. Kesuksesan olahraga

Kami berharap dukungan dunia usaha akan terus berlanjut di masa depan. Untuk lebih mengembangkan olahraga di kancah internasional

Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga; menyampaikan pidato. Mereka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada operator yang merawat atletnya dengan memberikan bonus yang melimpah.

Ia mengatakan, untuk mencapai kesuksesan di dunia olahraga, diperlukan dukungan semua pihak, termasuk dunia usaha. Karena kita butuh dukungan finansial untuk melahirkan atlet-atlet hebat.

Dito mengatakan, Indonesia menargetkan masuk 10 besar negara di Olimpiade mendatang. Oleh karena itu, ia berharap dukungan dunia usaha terus membantu para atlet berkembang menuju level lari terbaiknya. Agar bisa berprestasi dan semakin mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Saya berharap dukungan seperti ini akan terus berlanjut. Karena ke depan kita akan mulai mempersiapkan Olimpiade 2028, jadi kita berharap bisa lebih sukses lagi,” tutupnya.

Atlet angkat besi Rizki Juniansyah mengucapkan terima kasih kepada dunia usaha atas besarnya bonus yang diberikan kepada dirinya dan rekan-rekannya.

Ia mengatakan bonus ini akan menambah motivasi dirinya dan rekan-rekannya untuk mengembangkan keterampilannya dan menyukseskan kegiatan di masa depan.

“Hal ini akan menambah semangat kita dalam melanjutkan keunggulan dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours