DKI kemarin, kemiskinan Jakarta turun hingga bonus atlet

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – LKBN ANTARA Otoritas Kota Peru memaparkan sederet berita pengentasan kemiskinan di Jakarta hingga penghargaan bagi atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di DKI Jakarta pada Rabu (21/08). , Aceh dan Sumatera Utara. Berikut berita seputar DKI Jakarta yang masih menarik untuk dibaca.

1. Kapolda Metro Jaya berpesan, pergantian petugas harus menjadi penyemangat bagi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Karyoto berpesan, pergantian atau rotasi anggota polisi baru di organisasi kepolisian harus menjadi insentif untuk meningkatkan pelayanan.

“Tn. Kapolda berharap hal ini menjadi semangat baru, agar ‘kunjungan bisnis’, ‘keliling lapangan’ ini menjadi semangat baru bagi para pejabat baru dan agar organisasi Polri Polda Metro Jaya terus berbenah dalam menjalankan tugasnya. pelayanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk,” kata Jaya Combes Pol, Manajer Humas Polda Metro. Ade Ary Syam Indradi saat menerima sambutan usai Hari Polisi Nasional Perjuangan dan Serah Terima Petugas Polda Metro Jaya di Kasur Presisi Polda Metro Jaya, Rabu.

Lebih lanjut di sini

2. Angka kemiskinan di Jakarta akan menurun pada tahun 2024. Pada bulan Maret 2024, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan angka kemiskinan di DKI Jakarta menunjukkan tren penurunan sebesar 0,14 poin persentase dibandingkan periode yang sama tahun 2023.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Atika Nur Rahmania dalam Rapat Koordinasi Online Penanggulangan Kemiskinan Provinsi DKI Jakarta mengatakan, “Pada Maret 2024, angka kemiskinan di Jakarta mencapai 4,30 persen atau 0,14 persen dibandingkan tahun 2023,” ujarnya. . dikatakan. , Rabu.

Lebih lanjut di sini

3. PKBSI-Jagat Satwa Nusantara ajak media dukung konservasi satwa liar Persatuan Kebun Binatang Seluruh Indonesia (PKBSI) dan Jagat Satwa Nusantara ajak media dukung konservasi satwa liar melalui kebun binatang yang pemberitaannya positif.

Melalui acara media ini, kami berharap dapat bekerja sama sebagai bagian dari upaya memperkuat kampanye konservasi satwa liar di Indonesia, kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKBSI Tony Sumampau, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut di sini

4. DKI memberikan bonus Rp400 juta bagi atlet perseorangan peraih emas PON XXI. Jumlahnya Rp 400 juta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta Andri Yansyah dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, mengatakan peraih medali emas perorangan mendapat bonus Rp400 juta dan tim mendapat bonus Rp300 juta.

Lebih lanjut di sini

5. TransJakarta menyelenggarakan pekan olahraga bersama mitra operator PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) dan menyelenggarakan pertandingan olahraga persahabatan bersama mitra operator yang diberi nama “Pekan Olahraga TransJakarta Bersama Mitra atau POTRA”.

Pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2024 akan diselenggarakan acara dengan topik “Sinergi Sportivitas Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan” selama dua hari. Kegiatan ini juga akan menjadi kegiatan rutin tahunan.

Lebih lanjut di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours