Sejumlah Pendemo Masih Bertahan di DPR, Transjakarta Lakukan Pengalihan Rute

Estimated read time 1 min read

Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) hari ini (22/08/2024) siang di Jakarta. Senayan, Di Jakarta, Kamis (22/08/2024), jalur angkutan Koridor 1 ditiadakan karena masih adanya pengunjuk rasa dan pemblokiran jalan tol dan jalan utama.

“Para pengunjuk rasa di depan DPR MNR merasa risih, dan sekitar pukul 15.50 WIB mahasiswa memblokir jalan sehingga berencana mengubah jalur, Kamis 22 Agustus 2024 1,” Kabid Humas dan CSR Transjakarta , Ayu Kusuma Vardhani, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Berikut desain rute Transjakarta Koridor 1.

Arah Pluit

Setelah pelayanan Semanggi, bus akan belok kiri dan menuju Jalur Kor 1 – Keluar Jalur TL Sarinah – Belok Kiri TL Bank Indonesia – Jalan Kebon Sirih – Belok Kiri Hotel Millennium – Jalan Fachrudin – Lurus Jati Baru – Jalan Cideng Barat – TL Tarakan Kiri Belok – Tomang – Tanjung Duren

Menuju Pinang Ranti.

Belok kiri di halte Tanjung Duren di TL Tomang dan RS Tarakan; Belok kanan dan ambil Jalan Cideng Barat – Jati Baru – Jalan Kebon Sirih – Rute 1 – Semanggi menuju Pinang Ranti dari Halte Widya Chandra.

“Layanan Pluit-Pinang Ranti (9) dialihkan dari Pluit melalui Koridor 1, sedangkan layanan Grogol-PGC (9A) dialihkan dari Pinang Ranti melalui Koridor 1,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours