10 Daftar Pemeran Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Jadi Tukang Selingkuh

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Film Ipar Is Death yang rilis pada 13 Juni 2024 menjadi salah satu film Indonesia yang menyedot perhatian banyak penonton. Disutradarai oleh sutradara kenamaan Hanung Bramantyo, film ini menyuguhkan cerita yang menegangkan dan penuh drama.

Kematian kakak ipar menceritakan kisah perselingkuhan dan keluarga. Kesuksesan film ini tak lepas dari penampilan apik para aktornya yang berhasil menghidupkan karakternya. Hingga saat ini, film tersebut telah ditonton hampir 3 juta penonton.

Penampilan gemilang para aktornya serta cerita yang menarik membuat film Ipar Is Maut wajib ditonton oleh para penggemar drama tanah air.

Berikut daftar lengkap pemeran film Ipar Is Death beserta gambaran karakternya seperti dilansir Imdb pada Selasa (25/6/2024).

Daftar pemeran film Brother-in-law is Death

Gambar/Imdb

1. Deva Mahenra sebagai Aris

Deva Mahenra berperan sebagai Aris, pria yang diam-diam menjalin hubungan terlarang dengan adiknya. Aris digambarkan sebagai sosok yang karismatik, namun juga manipulatif dan licik. Kebohongan dan ketidakjujurannya membawa kekacauan dan kesedihan bagi semua orang di sekitarnya.

2. Michelle Ziudith sebagai Nisa

Michelle Ziudith berperan sebagai Nisa, istri Aris yang setia dan penyayang. Nisha digambarkan sebagai wanita yang kuat dan tangguh, namun juga lemah dan mudah terluka. Saat mengetahui perselingkuhan suaminya, Nisha harus bergelut dengan pernikahan.

3. Davina Karamoy sebagai Adera

Davina Karamoy berperan sebagai Rina, adik Nisa yang difitnah Aris. Rina digambarkan cantik, menggoda dan ambisius. Ia rela melakukan apa saja demi mendapatkan Aris, meski itu berarti menghancurkan pernikahan kakaknya.

4. Alesha Fadillah sebagai Raya

Alesha Fadillah berperan sebagai Raya, putri Nisa dan Aris yang lugu dan bahagia. Raya digambarkan sebagai anak yang bahagia dan penuh kasih sayang. Ia menjadi korban konflik perkawinan orang tuanya dan harus belajar memahami Ini adalah situasi yang sulit.

5. Devi Irawan adalah seorang Asri

Dewi Irawan berperan sebagai ibu Asri, Nisa dan Rani. Asri digambarkan sebagai seorang ibu penyayang yang ingin melindungi anak-anaknya. Namun, ia juga terjebak dalam situasi sulit ketika mengetahui kisah Ari dan Rani.

6. Devina Aureel sebagai Manda

Devina Aureel berperan sebagai Manda, sahabat Nisa yang setia dan selalu mendukungnya. Manda digambarkan sebagai sosok bijak yang selalu memberi nasehat kepada Nisa saat ia dalam kesulitan.

7. Asri Welas sebagai Esti

Asri Welas berperan sebagai pengurus rumah tangga Esti, Nisa dan Aris. Esti digambarkan sebagai sosok yang menyenangkan dan lucu, namun juga setia dan peduli pada keluarga Nisa.

8. Nyima Ratu Rafa sebagai Septi

Ratu Rafa Nyima berperan sebagai Septi, sahabat Rani yang selalu mendukungnya. Septi digambarkan sebagai sosok yang ambisius dan licik serta membantu Rani dalam rencananya untuk mendapatkan Aris.

9. Akbarry Noor sebagai Robby

Akbarry Noor berperan sebagai Robby, mantan pacar Nisa. Robby digambarkan sebagai sosok yang masih mencintai Nisa dan ingin kembali bersamanya.

10. Nayra Kanaya sebagai Rani Muda

Nayra Kanaya berperan sebagai Rani muda, adik perempuan Nisa saat masih kecil. Kehadiran Rani muda dalam berbagai adegan film memberikan kilas balik masa lalu yang penting dalam memahami karakter dan hubungan antar karakter.

Sedangkan berdasarkan kisah nyata, In-Law Is Death menceritakan kisah pertemuan Nisa dengan Aris, dengan karakter yang menawan. Pernikahan mereka bak dongeng sempurna, apalagi setelah kelahiran anak pertama mereka, Raya.

Namun seperti halnya cinta, masalah muncul secara tiba-tiba. Ibu Nisa memberikan putrinya yang lain, Rani, untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Awalnya Rani menjaga jarak dengan Aris. Namun tak lama kemudian jendela hubungan terlarang pun terbuka. Sepeninggal Nisa, ia menjalin hubungan dengan adik istrinya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours