Pasar Kripto Makin Dinamis, Transaksi Pepe Lampaui Dogecoin dan Shiba Inu

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pasar kripto kian semarak dengan hadirnya pendatang baru tak terduga yakni Pepe. Memecoin dengan katak terkenal ini mencuri perhatian di tahun 2024. Peep berhasil mengatasi berbagai kendala dan tampil sebagai salah satu aset kripto paling menarik di pasar.

Popularitas Pepe yang melonjak melampaui nama-nama besar seperti Dogecoin dan Shiba Inu, menarik perhatian investor di seluruh dunia. Ketika Pip pertama kali muncul di pasar kripto, tidak banyak yang memperkirakan bahwa ia akan mencapai kesuksesan besar. Namun, memecoin dengan cepat mendapatkan momentumnya, naik ke posisi ketiga dalam investasi memecoin, dengan nilai lebih dari 10 sejak awal tahun.

Dalam 24 jam terakhir, Pip juga telah melampaui Dogecoin dan Shiba Inu dalam volume transaksi, menjadikannya raja baru dunia memecoin. Selama tahun 2024, Pip akan mengalami kenaikan hingga 820%, dengan harga puncaknya mencapai USD 0,000017256.

CEO Endodocs, Oscar Darmawan mengatakan keberadaan pep di pasar kripto menunjukkan betapa dinamis dan tidak dapat diprediksinya dunia kripto. Kesuksesan Memecoin didorong oleh komunitas yang bersemangat dan kreatif.

“Ini mengingatkan kita bahwa inovasi dan keterlibatan komunitas memainkan peran penting dalam ekosistem kripto,” ujarnya dalam keterangannya, Minggu (16/6/2024).

Berbeda dari pemain tradisional di pasar keuangan, aspek unik dan sensitif dari Mimcoin ini meningkatkan nilainya bagi ribuan penggemar. Berkumpul di berbagai forum online dan media sosial, para penggemar Pip menunjukkan komitmen dan loyalitas yang kuat, terus menunjukkan minat terhadap cryptocurrency favoritnya.

Oscar menambahkan, fenomena Peep menjadi bukti betapa emosi dan dunia digital dapat mempengaruhi pasar secara signifikan. “Meski memecoin seperti Peep menawarkan potensi keuntungan besar, risiko yang menyertainya juga tinggi. Investor harus mengingat hal ini,” ujarnya.

Baca Juga: Bitcoin Pizza Day, Momen Unik dan Tak Terlupakan dalam Sejarah Kripto

Sejak 18 Mei 2023, Pip telah diperdagangkan di platform bursa Indodex. Saat ini Pepe menjadi memecoin nomor satu di Indonesia dengan volume perdagangan Rp 4,049 miliar sejak awal tahun 2024. Trader dan investor dapat bertransaksi dengan mudah setelah melakukan riset independen (DYOR) dan mempertimbangkan strategi masing-masing dalam membeli dan menjual Pepe.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours