Coco Gauff maju ke babak ketiga US Open

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Juara bertahan Coco Goff mengatasi kesulitan servis untuk melaju ke babak ketiga WIB Open pada Rabu atau Kamis dengan kemenangan 6-4, 6-0 atas petenis peringkat 1 dunia. Unggulan 99 Tatjana Maria dari Jerman akan menang.

Petenis Amerika itu, yang mengalami musim yang tidak menentu sejak memenangkan Grand Slam pertamanya di New York, melakukan sembilan kesalahan ganda dan hanya melakukan 44 persen dari servis pertamanya dalam permainan yang “menarik”.

“Saya pikir malam ini adalah pertandingan yang membosankan. Bola, Anda bisa memukul bola dengan baik, tapi karena dia (Tazzana Maria) memukulnya, Anda bisa menggunakan seluruh kekuatan Anda,” kata Gauff seperti dikutip AFP, Kamis.

Hain tergelincir di set pertama, mengabaikan gandanya dengan 20 kesalahan atau sebanyak 10 pemenang.

Namun Maria yang berusia 37 tahun tidak memanfaatkan senjata tersebut, sehingga menyebabkan satu dari lima kasus kecelakaan.

“Itu pertandingan yang sangat sulit. Secara keseluruhan, saya bermain bagus di set pertama,” kata Goff.

Permainan goff lebih baik setelah menang.

Dia menyelesaikan dengan 25 pemenang dan 25 kesalahan sendiri dan memenangkan tujuh game terakhir untuk bertemu dengan petenis Ukraina Elina Svitolina yang mengalahkan rekan senegaranya Anhelina Kalinina 6-1, 6-2.

“Dia lawan yang sangat tangguh,” kata Hain tentang Svitolina. “Saya akan memainkan permainan terbaik saya melawan dia untuk menang.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours