Maliq & D’Essentials siap gelar tur album “CMFIL” di 2 negara

Estimated read time 3 min read

JAKARTA (Antera) – Grup musik Malik & D’Essentials merilis album terbarunya “Machines Fall in Love?” siap melakukan tur bertajuk Atau “CMFIL” di 2 negara yaitu lima kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia mulai tanggal 18 Oktober 2024.

“Dari segi impresi berkisar pada album baru dan perkembangan yang dilakukan Malik selama setahun terakhir, sejak ’20 Tahun Konser’ tahun lalu,” kata Sara Deshita, salah satu pendiri Jagjag Studios. CMFIL menjadi promotor tur tersebut saat konferensi pers tur yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis.

“Sekarang giliran D’Essentials (fanbase Malik dan D’Essentials) di kota lain, dan tentunya teman-teman dari Jakarta bisa datang ke kota terdekat.”

Didirikan pada tanggal 15 Mei 2002, band “Kegilaan di setiap kota!” Album CMFIL akan diputar sesuai konsep dan puluhan lagu dari album lamanya di banyak kota di Indonesia dan Malaysia.

Makassar (Sulawesi Selatan) pada 18 Oktober 2024, Surabaya (Jawa Timur) pada 25 Oktober, Bali pada 29 Oktober, Yogyakarta pada 29 November, Bandung (Jawa Barat) pada 1 Desember, dan Kuala Lumpur pada 29 Desember 2024 (Malaysia) dan mulai dari .

“Sudah 20 tahun sejak terakhir kali kami mencoba tur di banyak kota, yang menunjukkan bahwa kami ingin album ini dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ujar drummer Malik & D’Essentials VD.

Meski tur kali ini akan menampilkan lagu-lagu dari album CMFIL, Vidy menegaskan lagu-lagu lama seperti Maliq dan D’Essentials juga akan dibawakan dalam tur album CMFIL. Hal ini untuk menjaga kedinamisan konser, karena tidak semua orang mengetahui dan mengingat semua lagu baru Malik & The Essentials.

Menariknya, Maliq & D’Essentials juga akan meluncurkan produk edisi terbatas khusus untuk tur album CMFIL dengan tema berbeda di setiap kota. Nantinya, para penggemar dapat memesan merchandise tur CMFIL dengan sistem pre-order di toko online resmi Malik & D’Essentials.

“Kami buka secara online, namun sistemnya PO (pre-sale) dan kami akan mengutamakan teman-teman yang datang ke gedung konser terlebih dahulu,” ujar perwakilan Jagjag Studios.

Untuk menyaksikan tur CMFIL Maliq & D’Essentials, penjualan tiket terlebih dahulu akan dilakukan pada tanggal 3 dan 4 September 2024 (khusus nasabah BCA) dan tiket penjualan umum akan mulai dijual pada tanggal 6 September 2024 melalui website www.madtour2024. komunikasi

Jadwal tour Maliq & D’Essentials CMFIL dan harga tiketnya adalah sebagai berikut:

– Makassar (ujung parkiran): 250 ribu Rp – 450 ribu Rp

– Surabaya (parkir delta timur): PLN 450.000 Rp

– Bali (Taman Bhagawan): 450 ribu. Rp

– Yogyakarta (Prambanan): 250 ribu. Rp – 450 ribu Rp

– Bandung (Sekappa M): 250 ribu – 450 ribu Rp

Namun harga tiket di atas sudah termasuk pajak, dan penonton dari semua kategori dapat menghadiri sound check di setiap kota dengan biaya tambahan tetap. Pihak penyelenggara akan memberikan detail harga untuk biaya tambahan tersebut dalam waktu dekat.

Pihak penyelenggara juga akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal pembelian dan harga tiket konser CMFIL di Kuala Lumpur (Malaysia).

Informasi mengenai tur CMFIL dapat dilihat di akun media sosial @northstarentertainment.id dan @maliqmusic.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours