Kiper Carlos Eduardo syukuri debutnya bersama Persija Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Penjaga gawang asal Brasil Carlos Eduardo bersyukur atas debutnya bersama Persija Jakarta, yakni pada laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 melawan Persita Tangerang, Minggu (18/8).

Laga pertamanya diwarnai hasil imbang yang juga membuat Eduardo clean sheet. Ia menyelamatkan satu gol sekaligus mengendalikan pemain bertahan di depannya.

“Saya suka dengan penampilan saya untuk Persija, saya senang, senang dengan pertandingan tersebut dan saya bekerja keras untuk memberikan yang terbaik,” kata Eduardo melalui laman resmi Persija di Jakarta, Selasa.

Eduardo juga mengucapkan terima kasih kepada kedua pemain sepak bolanya, Andritany Ardhiyasa dan Adre Arido, pelatih sepak bola Hendro Kartiko, dan pelatih kepala, Carlos Pena.

“Saya yakin Andri, Adre, Coach Hendro dan Coach Pena punya banyak hal dalam penampilan saya. Mereka memberi saya kepercayaan diri dan kepercayaan diri sepanjang waktu. Ini bukan jalan saya yang memilih tapi kita semua. Persatuan akan selalu menang karena bersama-sama kita akan melangkah jauh,” kata Eduardo.

Dia pun memutuskan untuk menjadi lebih baik bersama tim. Selain itu, Eduardo juga mengaku belum puas hanya memprediksi satu gol, ia ingin Persija terus tampil tangguh di setiap pertandingan.

“Kita harus selalu berkembang, kita punya tujuan dan harus kita capai. Untuk itu kita harus tetap tenang, menjaga semangat dan percaya pada kerja dan proses.” kita punya, Persia adalah sebuah keluarga,” pungkas Eduardo.

Persija akan melakoni laga ketiganya musim ini dengan menjamu Persis Solo di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (25/4).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours