Gervonta Davis vs Shakur Stevenson: Siapa Petinju Terbaik di Kelas Ringan?

Estimated read time 2 min read

Tim Bradley yakin pertarungan antara Gervonta Davis vs Shakur Stevenson akan menentukan siapa petarung terbaik di divisi ringan. Tim Bradley yakin kedua pria tersebut adalah petarung terbaik di divisi ringan, dan dia yakin pertarungan ini akan terjadi.

Shakur Stevenson hanya bertarung tiga kali sejak naik hingga 61,2 kg dan lemah dalam dua diantaranya. Penampilan tersebut menimbulkan pertanyaan serius tentang bagaimana Shakur bertahan dengan berat 61,2 kg, dan dia tidak termasuk di antara dua petarung teratas di divisi tersebut.

Promotor Eddie Hearn yakin Shakur yang berusia 27 tahun tidak dapat dihentikan, namun para penggemar yang menyaksikan pertarungannya melawan Edwin De Los Santos pada November lalu melihat hal yang berbeda. Shakur tidak memiliki kekuatan dan keberanian untuk bertahan dan bertarung di saku melawan petinju kelas ringan yang bisa melontarkan pukulan.

Melawan William Zepeda dan Gervonta Davis, Shakur harus menemukan bagian permainannya yang belum pernah ia tunjukkan selama kariernya. Gervonta vs Shakur kemungkinan besar tidak akan terjadi jika juara kelas ringan WBC Shakur (22-0, 10 KO) kalah dari William Zepeda Februari mendatang.

Itu adalah pertarungan yang direncanakan oleh promotor Shakur, Eddie Hearn, setelah dia melakukan pertandingan pemanasan melawan Joe Cordina pada 12 Oktober di Riyadh. ”Saya harap begitu. Saya tidak mengerti alasannya,” kata Tim Bradley kepada saluran YouTube Title Sports Network ketika ditanya apakah menurutnya pertarungan antara Gervonta Davis dan Shakur Stevenson akan terjadi. “Untuk menjadi yang terbaik, Anda harus membuat kasus terbaik. Masyarakat perlu memahami hal ini. Pejuang perlu memahami itu,” lanjutnya.

Duel Gervonta vs Shakur, kata Tim Bradley, akan terjadi tahun depan, asalkan Stevenson mengetahui posisinya dan tidak dengan bodohnya menganggap dirinya pecundang dan menganggap dirinya pantas mendapatkan hasil imbang 50-50. Jika dia melakukannya, dia tidak akan mendapatkan perlawanan dan dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan karena dia tidak berada di level Davis dalam hal pemasaran.

”Ini tentang persaingan. Gervonta Davis menganggap dia adalah petinju berbobot 61,2kg terbaik yang pernah ada, tetapi ada banyak orang yang menganggap mereka adalah yang terbaik. Jadi, sekarang kamu harus berjuang. Gabungkan semuanya untuk mengetahui siapa yang terbaik, jadi kita lihat saja nanti.”

“Saya tidak peduli jika permainan itu membosankan. Tidak, berikan yang terbaik di atas ring. Itu terjadi di antara dua tentara. Itu antara Shakur Stevenson dan Gervonta Davis. Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah mereka harus naik ring,” kata Bradley saat ditanya siapa yang menurutnya petarung terbaik di kelas 61,2 kilogram.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours