Hasil Liga Futsal Nusantara Putri 2024: Karmila Sari Futsal Porak-porandakan Gawang FC Junior 3-0

Estimated read time 2 min read

Karmila Sari Futsal membobol gawang FC Junior 3-0 dalam lanjutan Liga Futsal Wanita Nusantara 2024 di GOR Pancasila, Yogyakarta, Minggu (18/8/2024).

Futsal Karmila Sari (KS) mengawali pertandingan dengan serangan masif ke pertahanan FC Junior di babak pertama. Hasilnya manis, tim asal Riau lah yang lebih dulu memanfaatkannya.

Gol tersebut dicetak oleh Amelia (5′), CS Futsal menang dengan skor 1:0. Usai gol tercipta, kedua tim menampilkan permainan jual-beli hingga pertengahan pertandingan.

FC “Junior” beberapa kali sukses mengancam gawang “CS Futsal”. Namun, serangan “Junior” ternyata tidak efektif. Sementara KS Futsal menunggu momen untuk melancarkan serangan balik.

Di menit-menit akhir babak pertama, KS Futsal akhirnya berhasil memperbesar keunggulan berkat sepakan Amanda Putri (17′). Di penghujung babak pertama, CS Futsal menang melawan FC Junior dengan skor 2:0.

Di awal babak kedua, KS Futsal mengubah pola permainan menjadi lebih tenang. Mereka membiarkan FC Junior menjalankan permainan. Namun, semua serangan FC Junior sudah diperkirakan.

Di awal pertengahan babak kedua, FC “Junior” berpeluang mencetak gol lewat penalti. Namun sayangnya, pelaku tidak menjalankan tugasnya.

Di penghujung babak kedua, KS Futsal berhasil memperbesar keunggulan berkat tembakan tepat waktu Amanda Putri (38′). Di akhir gol tambahan, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. KS Futsal berhasil mengalahkan FC Junior 3-0 untuk mendapatkan tiket ke Liga Futsal Profesional Wanita 2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours