Festival Seks Terbesar Digelar di Inggris, Penduduk Keluhkan Suara Rintihan Sepanjang Malam

Estimated read time 3 min read

LONDON – Ribuan orang telah tiba di sebuah desa yang sepi di Inggris. Mereka menjadi tuan rumah festival seks terbesar di negara ini.

Acara seks dan fetish selama empat hari, yang disebut Swingathon 2024, akan berlangsung dari 18 hingga 21 Juli di desa Arlington yang indah, dekat Grantham, Lincolnshire.

Namun penduduk desa mengeluh kepada polisi tentang “teriakan dan rintihan” yang terdengar dari festival tersebut. Seperti tahun-tahun sebelumnya, suara-suara tersebut membuat mereka tetap terjaga di malam hari.

Festival seks ini mencakup “tenda bermain”, tarian tiang, kolam air panas, pesta busa, ruang bawah tanah bergerak, dan bingo pantat.

Tamu nakal membayar £265 per tiket dan jumlah mereka meningkat dua kali lipat dari 500 menjadi 1.000 tahun lalu. Penyelenggara sebelumnya berjanji untuk menjadikan festival seks ini lebih besar, lebih berani, dan lebih baik.

Acara ini juga mencakup festival bersifat cabul lainnya untuk orang-orang dengan fetish yang disebut FetFest.

Banyak band, DJ, penari, dan artis komedi juga tampil.

Hiburan lainnya meliputi kompetisi gaya atraksi telanjang, pertunjukan drag dan olok-olok, serta pijat sensual.

“Acara ini memberikan ruang yang sangat sosial dan aman bagi orang-orang dari gaya hidup berbeda untuk bertemu orang baru,” kata Kerry Voellner, salah satu penyelenggara.

“Tahun ini lebih besar, lebih baik, dan lebih berani. Akan ada pernafasan api, pole dancing, akrobatik, dan banyak lagi,” ujarnya.

“Kami memiliki ruang LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) yang besar dan kami menyelenggarakan banyak lokakarya. Ada tawaran holistik yang lengkap,” ujarnya, seperti dilansir Metro.co.uk pekan ini. Dua (23/7/2024 ). ).

“Ada dua festival tahun ini. Keduanya diadakan secara terpisah namun pada hari yang sama. Kami segera menyadari bahwa populasinya jauh lebih besar dan ada banyak orang yang menjalani gaya hidup alternatif lain.”

“FetFest diperuntukkan bagi masyarakat modern yang menyukai fetish. Kami hanyalah festival biasa untuk orang-orang dengan gaya hidup alternatif,” tambah Voellner.

Acara tersebut disetujui meskipun ada keberatan dari komite perizinan Dewan Distrik Kesteven Selatan tahun lalu.

Polisi Lincolnshire juga mengajukan keberatan atas dasar pencegahan kejahatan dan kekacauan, keselamatan publik, pencegahan gangguan dan melindungi anak-anak dari bahaya.

Namun, penyelenggara menerima pemberitahuan acara sementara (Sepuluh) dan mengatakan mereka mendapat lebih banyak dukungan dari otoritas setempat tahun ini.

Matthew Cole, penyelenggara lainnya, mengatakan: “Senang sekali mendapat dukungan mereka tahun ini. Tahun lalu kami kesulitan dari awal hingga akhir, tetapi tahun ini sangat berbeda dan mereka bekerja lebih baik bersama kami. .

“Mereka memberi kami saran tentang bagaimana melakukan yang lebih baik, jadi sangat bagus untuk memiliki lebih banyak partisipasi tahun ini. Saya pikir mereka menyadari kami tidak akan kemana-mana. Kami mengerahkan banyak upaya dan upaya untuk acara ini,” katanya menjelaskan.

“Kami menjual lebih banyak tiket dibandingkan sebelumnya dan dengan dukungan dewan, segalanya menjadi lebih baik dari yang saya harapkan.”

Tahun ini, reaksi warga desa beragam saat mengadakan festival lagi di depan rumah mereka, dan ada yang mengatakan hal itu merusak ketenangan desa.

“Saya rasa setiap orang punya idenya masing-masing, tapi kami tidak ingin atau membutuhkannya di desa ini,” kata salah satu warga setempat yang meminta tidak disebutkan namanya.

“Sejujurnya, semuanya terlihat agak pengap dan tidak sesuai dengan keinginan saya. Saya pernah mendengar keluhan kebisingan sebelumnya dan itu bukan sesuatu yang ingin Anda dengar saat mencoba untuk tidur,” jelasnya.

Warga lainnya menambahkan di media sosial: “Jika semua penonton setuju, tidak apa-apa.”

“Biarkan mereka melanjutkannya dan menikmati apa yang ingin mereka lakukan dan saya yakin mereka akan melakukannya!”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours