Cara Mendapatkan Makeup Look ala LISA dari Lagu ROCKSTAR

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Pernah dengar lagu terbaru Lisa berjudul Rockstar? Member BLACKPINK ini merilis single barunya bertajuk Rockstar. Lebih dari 90 juta orang telah menonton video musiknya.

Selain lagunya, banyak juga yang memperhatikan penampilan Lisa di video klip musik Rockstar tersebut. Mulai dari pakaiannya, rambutnya, hingga riasannya.

Riasan Lisa kerap menjadi trending di media sosial termasuk TikTok. Ada yang membuat video transisi, bahkan ada yang membuat video tutorial makeup dengan menggunakan lagu-lagu rockstar sebagai musik latarnya. Berikut cara untuk mendapatkan tampilan riasan Lisa dari lagu Rockstar:

1. Persiapan kulit

Membersihkan wajah sebelum merias wajah sangat penting untuk menjaga wajah tetap bersih dan halus. Tindak lanjuti dengan perawatan kulit seperti serum dan pelembab. Gunakan produk perawatan kulit antara lain Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer seperti White Gen™, Alpha Arbutin, Hyacross TL-100, Probiotics III, Moist 24™, Peptide Complex dan Hyalo Oligo. , dan sama briliannya.

2. Krim CC dan concealer

Anda bisa menggunakan alas bedak atau krim CC. Oleskan Solyu Skin Glow CC Cream pada wajah dengan kuas atau jari lalu ratakan. Kemudian aplikasikan concealer di bawah mata dan area yang membutuhkan cakupan lebih banyak, seperti noda atau kemerahan.

Soulyu Skin Glow CC Cream bisa kamu gunakan sebagai alternatif concealer. Bahan perawatan kulit seperti Niacinamide, Squalane, Sodium Hyaluronate dan Salicylic Acid yang dapat menjaga kulit tetap cerah, ternutrisi dan sehat serta melindungi dari sinar UV.

3. Bedak tabur

Oleskan bedak tabur ke wajah Anda untuk memastikan kulit Anda tetap lembab dan bebas minyak sepanjang hari. Gunakan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Powder untuk mengatur seluruh riasan. Formula bedak ini sangat ringan dan mengandung bahan perawatan kulit seperti Niacinamide yang dapat mencerahkan warna kulit.

4. Bersihkan alis

Gunakan pensil alis untuk membentuk dan membentuk alis Anda. Mulailah dengan mengikuti bentuk alami alis Anda, tetapi buatlah alis sedikit lebih tebal dan lebih jelas. Isi alis sesuai dengan warna rambut Anda. Jangan lupa menyikat alis dengan spoolie atau sikat alis.

5. Riasan mata

Oleskan eyeshadow primer pada mata agar eyeshadow bertahan lebih lama dan mempertegas warnanya. Setelah ini, oleskan sedikit warna hitam pada bulu mata, buat sayap. Kemudian tambahkan warna hitam dan abu-abu muda pada bagian kelopak mata. Setelah itu aplikasikan gloss atau kilap pada bulu mata.

Lalu gunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner dengan Butylene Glycol dan Panax Ginseng Root Extract untuk menjaga area mata tetap sehat dan lembap. Gambar garis tipis dengan eyeliner di sepanjang garis bulu mata bagian atas. Buat sayap tajam di sudut mata Anda untuk efek berani.

Plus, Anda mendapatkan tampilan eyeliner tebal yang tahan air, anti noda, dan tahan sepanjang hari. Oleskan masker pada bulu mata Anda untuk membuat bulu mata Anda terlihat lentik dan bervolume. Jika ingin tampilan lebih dramatis, gunakan Soliu Anti-Drop Mascara untuk bulu mata terangkat, lentik, lentik, dan tahan hingga 18 jam hanya dengan sekali aplikasi.

Selain itu, kandungan tripeptida-1 dan biotin dapat menjaga bulu mata Anda tetap sehat dan lembap.

6. Kontur, perona pipi, dan highlight

Gunakan bronzer atau bedak kontur untuk membentuk wajah Anda. Oleskan pada tulang pipi, sisi rahang, dan juga sisi hidung. Lalu tambahkan blush on pada bagian sudut pipi untuk menambah sentuhan warna.

7. Lipstik

Oleskan lipstik atau krim bibir pada bibir. Gunakan Soulyu Lip Maximizer, krim bibir yang lengkap dengan lip gloss. Pilih warna Innocent Touch atau Sorry Nude Sorry. Pertama aplikasikan lip cream, dilanjutkan dengan lip gloss dari Solio Lip Maximizer. Bibir Anda akan terlihat sehat, berkilau dan montok.

Mudah bukan? Dengan cara-cara di atas, kamu bisa dengan mudah mendapatkan tampilan riasan LISA di video lagu ROCKSTAR dan melengkapinya menggunakan produk Soulyu yang sedang promosi. Jangan lupa untuk melihat produknya di toko e-commerce favoritmu karena diskon 55% untuk waktu terbatas!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours