Dewa United umumkan lepas dua pemain muda dengan status pinjaman

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga 1 Indonesia Dewa United mengumumkan peminjaman dua pemain muda, Iqbal Al Khuzat dan Dennis Diaz Himawan.

Berdasarkan laman resmi klub, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara, Kamis, mengatakan kedua pemain tersebut akan dipinjamkan ke klub peserta Liga 2 Indonesia.

Keputusan meminjamkan Iqbal dan Dennis merupakan hasil diskusi dengan staf pelatih. Kami yakin ini adalah hal positif bagi kami berdua, kata Ardian.

Tentu kami berharap Iqbal dan Dennis bisa bermain lebih banyak untuk klubnya. Kemudian mereka akan semakin dewasa ketika kembali ke Dewa United FC, ujarnya.

Deva United berharap keputusannya meminjamkan Iqbal dan Dennis bisa memberikan waktu bermain dan terbang bagi kedua pemain tersebut.

Seiring bertambahnya pengalaman Iqbal dan Dennis, kedua pemain ini diharapkan bisa terus berkembang dan menjadi pemain inti tim Tangsel Warriors di masa depan.

Diketahui, Iqbal Al Khuzat dan Dennis Diaz Himawa memang belum bisa bermain reguler bersama Dewa United di Liga 1 Indonesia sejak musim lalu.

Di Liga 1 Indonesia musim lalu, Iqbal tampil enam kali dengan satu assist dalam total 189 menit, sedangkan Dennis hanya tampil dua kali dengan bermain 15 menit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours