Menpora minta terus dilapori tentang kesiapan PON 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotejo PB PON meminta Provinsi Aceh dan Sumatera Utara terus melaporkan kejadian di masing-masing daerah agar tidak terjadi masalah besar di kemudian hari.

Saya kira dari pertemuan ini kita bisa mendobrak komitmen dan kewajiban kita masing-masing untuk menutup kesenjangan agar penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut dan Peparnas 2024 bisa sukses, kata Dito yang memimpin rapat koordinasi PON. . Satgas XXI Aceh-Sumut dan Peparnas XVII 2024 untuk memastikan persiapan pesta olahraga tingkat nasional tersebut.

Berdasarkan pemberitaan di laman Kemenpora, Dito yang hadir pada rapat koordinasi di Witma Kemenpora, Senin, meminta semua pihak mengidentifikasi tugas dan tanggung jawab yang perlu ditingkatkan untuk mensukseskan PON 2024.

“Satgas ini kami bentuk untuk mengidentifikasi kesenjangan yang ada. Khusus untuk PON yang baru berumur kurang dari sebulan, kami berharap kerja sama dan kolaborasi ini dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoseodibjo, Wakil Menteri Olahraga Prestasi Surono, Plt Gubernur Sumut Agus Fatoni, serta perwakilan Aceh, Sumut, dan PB. / institusi.

Tuan rumah Peparnas 2024 perwakilan Aceh, Sumut, dan Surakarta menjelaskan mengenai stadion, panitia, fasilitas pendukung, serta upacara pembukaan dan penutupan untuk menyukseskan PON dan Peparnas 2024.

Satgas PON dan Peparnas dibentuk langsung oleh Presiden Joko Widodo untuk mengendalikan dan mempercepat kemacetan penyelenggaraan, pemerataan, ketertiban, transparansi, akuntabilitas, dan tata kelola yang baik demi menyukseskan penyelenggaraan PON.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours