Donald Trump Ngotot Ingin Penjarakan Mark Zuckerberg

Estimated read time 2 min read

NEW YORK – Donald Trump mengancam akan memenjarakan Mark Zuckerberg seumur hidup. Hal ini terlihat pada bukunya yang akan segera diterbitkan.

Bertajuk Save America, photobook Trump mendatang akan dirilis pada Selasa, 3 September 2024 dan akan berisi kumpulan foto-foto masa kepresidenannya beserta komentarnya.

BACA JUGA – Usai ditembak penembak jitu, Donald Trump membuat tanda X sambil mengepalkan tinjunya

Buku ini dijual seharga USD 99 untuk versi tanpa tanda tangan, sedangkan salinan yang ditandatangani dijual seharga USD 400.

Dalam cuplikan pertama yang dilihat Politico, Trump tampak mengancam akan memenjarakan Zuckerberg seumur hidup jika CEO tersebut mencoba “berkonspirasi melawannya” dalam pemilihan presiden Meta.

Menurut Politico, Trump menulis dalam bukunya: “Kami mengawasi Zuckerberg dengan sangat hati-hati, dan jika dia melakukan sesuatu yang ilegal kali ini, dia akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara seperti semua orang yang berbuat curang dalam pemilihan presiden 2024.” ” tulis Trump dalam bukunya seperti dilansir Unilad, Jumat (30/8/2024).

Dan meskipun ini bukan pertama kalinya Trump menyerang pendiri Facebook, hal ini merupakan tanda yang mengkhawatirkan bagi masa depan kehidupan Amerika, mengingat fakta bahwa mantan presiden (dan terpidana pidana) memiliki peluang nyata untuk terpilih kembali. November. .

Trump melontarkan ancaman kepada Zuckerberg saat mengumumkan SAVE Act, sebuah undang-undang yang didukung Partai Republik yang akan melarang imigran tidak berdokumen untuk memberikan suara dalam pemilihan federal.

Masalahnya, tentu saja, warga negara non-AS sudah dilarang untuk memberikan suara dalam pemilu federal, dan berbagai penelitian menunjukkan bahwa tidak ada kecurangan yang meluas dalam sistem pemilu di Amerika Serikat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours