Nanolite Rilis Varian Produk Lampu Jalan dan Sorot Baru yang Hemat Energi

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Nanolite meluncurkan produk terbarunya berupa lampu sorot LED dan lampu jalan LED yang memiliki keluaran cahaya yang terang dan tinggi juga.

Sebagai brand lighting yang mulai dikenal masyarakat dan tersebar di seluruh Indonesia, Nanolite terus melakukan inovasi dari berbagai sisi. Salah satunya melengkapi pilihan produk dengan model lampu banjir LED dan lampu jalan LED terbaru.

Lampu sorot merupakan salah satu jenis lampu yang sudah dikenal masyarakat sejak lama. Ini tetap menjadi pilihan untuk penerangan utama, seperti di lapangan basket, gudang, pusat kebugaran, dan tempat parkir luar ruangan. Teknologi lampu sorot juga mengalami perubahan dan inovasi, dari lampu sorot neon (konvensional) menjadi lampu sorot LED Nanolite, ada model 20 watt, 50 watt, dan 100 watt

Lampu jalan digunakan untuk menerangi jalan pada malam hari. Sehingga meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keselamatan pejalan kaki dalam kegelapan. Berdasarkan kebutuhan tersebut, Nanolite memproduksi lampu jalan LED 150 watt dalam dua model: NLSL 711 dan NLSL 712.

Dengan pemasangan dan pengoperasian yang mudah, lampu sorot dan lampu jalan LED Nanolite adalah solusi pencahayaan terbaik. ramah lingkungan Hemat energi dan murah

Lampu sorot LED Nanolite mampu menghemat penggunaan listrik hingga 50%. Selain itu, lampu sorot dan lampu jalan LED Nanolite bergaransi hingga 2 tahun.

“Sebagai brand perlengkapan lighting yang terus berkembang Kami percaya ada kebutuhan untuk berinovasi. Dengan meningkatkan pilihan produk Termasuk untuk memahami dan memenuhi apa yang dibutuhkan di pasar saat ini. Setiap model produk yang kami rekomendasikan didukung dengan kualitas dan jaminan terbaik. “Salah satunya lampu sorot LED dan lampu jalan LED yang memiliki masa garansi hingga dua tahun,” kata Acep M Awaludin, Head of Marketing Nanolite.

Ninov Akbar, Managing Director Nanolite Country, menambahkan perusahaan didukung oleh karyawan yang ahli di bidangnya. Mereka seperti ‘Konsultan Pencahayaan’ yang dapat melakukan survei, pengadaan, desain, perencanaan, penyusunan, pemeliharaan. pengujian kegunaan serta mengurus instalasi di luar lokasi

“Kami berharap produk Flood Light LED dan Street Light LED Nanolite dapat menjadi solusi terbaik untuk sistem pencahayaan saat ini. Dengan fitur dan harga bersaing Kami yakin produk kami tidak kalah dengan pemimpin pasar. Dan kedepannya kami akan terus melakukannya. menciptakan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar,” kata Ninov.

“Sebagai brand lighting yang memiliki pabrik sendiri di Indonesia. Ini tentunya menjadi tambahan nilai jual. Kedepannya pelanggan bisa menyesuaikan produk dengan spesifikasi yang diinginkan,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours